Viral Detik-Detik Pria Nyaris Tertimpa Pohon
Viral Detik-Detik Pria Nyaris Tertimpa Pohon
Lingkaran.id - Insiden nahas yang menimpa sekelompok pria terlihat bekerja sama menarik sebuah pohon besar di kawasan perkebunan. Proses penebangan ini menarik perhatian netizen dari video yang beredar pohon yang akan ditumbangkan hampir saja mengenai salah seorang pria.Saat pohon mulai menunjukkan tanda-tanda akan tumbang, sebagian pria langsung melarikan diri, meninggalkan area yang dianggap berbahaya. Di tengah kekacauan itu, seorang pria justru tampak terpaku dan telat melarikan diri hinga nyaris tertimpa.Tragis! Mayat Mengenaskan Terpisah Kepalanya Ditemukan di HutanDengan sigap, ia berlari menghindar beberapa detik sebelum pohon besar itu jatuh ke tanah, menimbulkan suara keras dan debu yang mengepul di udara.Sebagian pria yang telah melarikan diri,menyaksikan kejadian ini sempat panik, namun segera merasa lega setelah memastikan tidak ada korban jiwa. Viral Wanita Hamil Memohon Jadi Istri Kedua Suami OrangSelanjutnya pria yang lain langsung mengevakuasi pria tersebut dan sisa-sisa pohon yang tumbang. Banyak netizen memberikan beragam komentar mulai dari menilai prosedur keamanan sudah sesuai standar untuk mengutamakan keselamatan.***
Read More
Viral Pemilik Kos Gerebek Kamar Penyewa Penuh Sampah Hingga Berbau Busuk
Viral Pemilik Kos Gerebek Kamar Penyewa Penuh Sampah Hingga Berbau Busuk
Lingkaran.id - Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan seorang pemilik kos menggerebek salah satu kamar kos yang penuh dengan sampah dan barang berserakan.Penyewa kamar tersebut diduga mengidap Hoarding Disorder. Dalam video tersebut, terlihat ibu kos langsung mendatangi salah satu penyewa untuk memeriksa kondisi kamarnya.Kejadian Mengerikan Suami Tega Siram Istri dan Balitanya dengan Air Keras"Pemilik kos shock saat gerebek kamar penyewa yang diduga mengidap Hoarding Disorder," tulis keterangan video tersebut yang dikutip pada Selasa (16/7/2024).Video itu segera menarik perhatian netizen, yang ramai memberikan beragam komentar yang mengungapkan kerugian yang dapat ditimbulkan mulai dari kesehatan hingga mengganggu kenyamanan orang lain."Baunya gimana itu yaa," tulis seorang netizen. "Netizen juga menyerukan untuk mengusir dan merasa geram dengan tindakan sang penyewa kos yang penuh dengan sampah dan barang berserakan."Usir aja bu, itu merusak dan mengganggu penyewa lainnya," sahut netizen lainnya.Diketahui Hoarding Disorder adalah gangguan kesehatan mental di mana seseorang memiliki kesulitan yang ekstrim untuk membuang atau melepaskan barang-barang, terlepas dari nilai sebenarnya barang tersebut. Gangguan ini sering kali menyebabkan penumpukan barang-barang yang berlebihan, yang pada akhirnya bisa mengakibatkan kondisi hidup yang tidak sehat atau berbahaya.Seorang Suami Mengamuk dan Gorok Istri serta Adik Sepupu Saat Kepergok BerzinaCiri-ciri Hoarding Disorder meliputi kesulitan untuk melepaskan barang, penumpukan barang yang berlebihan, distress emosional saat harus mempertimbangkan untuk membuang barang, dan fungsi hidup yang terganggu akibat ruang hidup yang penuh sesak.Adapun cara mengatasi Hoarding Disorder antara lain melalui Terapi Kognitif Perilaku (CBT) yang membantu mengubah pola pikir dan perilaku, dukungan sosial dari keluarga atau kelompok pendukung, pembuatan rencana yang terstruktur untuk membersihkan rumah dengan bantuan profesional, penggunaan obat-obatan untuk mengatasi gejala kecemasan atau depresi, serta edukasi mengenai Hoarding Disorder untuk memahami dan mendukung individu yang mengidap kondisi ini.***
Read More
Viral Emak-Emak Tak Mau Bayar dan Keluar dari Kontrakan, Pemilik Rumah Geram!
Viral Emak-Emak Tak Mau Bayar dan Keluar dari Kontrakan, Pemilik Rumah Geram!
Lingkaran.id - Viral di media sosial, seorang emak-emak menolak membayar sewa dan keluar dari rumah kontrakan, memaksa pemilik rumah untuk mengambil tindakan tegas. Video kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @sahabatalstro dan memperlihatkan situasi tegang di mana emak-emak bersikeras tetap tinggal di rumah kontrakan meski tidak membayar sewa.Dalam video tersebut, emak-emak tersebut terlihat di dalam rumah kontrakan, tidak mau meninggalkan tempat meski pemilik rumah sudah memintanya berulang kali. Untuk mengatasi situasi ini, pemilik rumah sampai harus memanggil petugas kepolisian untuk membantu proses pengusiran.Viral Istri Sah Gerebek Suami Bersama Wanita Lain di Kost-Kosan"Emak-emak gak mau bayar kontrakan dan gak mau diusir pula," tulis keterangan video tersebut, dikutip pada Minggu (14/7/2024).Petugas kepolisian yang hadir mencoba melakukan mediasi, namun emak-emak tersebut tetap bersikeras dan tidak menunjukkan niat untuk meninggalkan rumah kontrakan. Situasi ini memicu perdebatan panas di antara pihak-pihak yang terlibat.Video ini langsung menuai beragam komentar dari netizen yang merasa heran dan geram dengan tindakan emak-emak tersebut. "Lha ngontrak kok ga mau bayar," tulis seorang netizen."Dikata rumah sendiri kali ya," timpal netizen lainnya.Viral Wanita Hamil Memohon Jadi Istri Kedua Suami OrangBanyak netizen yang mendukung tindakan pemilik rumah yang mencoba menegakkan aturan dan haknya sebagai pemilik properti. Namun, ada juga yang merasa situasi ini harusnya bisa diselesaikan dengan lebih bijak tanpa perlu melibatkan polisi.Kejadian ini semakin membuat geram pemilik rumah kontrakan dalam menagih aturan sewa, terutama ketika penyewa menolak untuk mematuhi kewajibannya. Pemilik rumah sering kali dihadapkan pada pilihan sulit antara mempertahankan hak mereka dan mencari solusi yang damai.***
Read More
Viral Istri Sah Gerebek Suami Bersama Wanita Lain di Kost-Kosan
Viral Istri Sah Gerebek Suami Bersama Wanita Lain di Kost-Kosan
Lingkaran.id - Jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang istri sah menggerebek suaminya yang diduga sedang bersama wanita idaman lain di sebuah kost-kosan. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @viee dan langsung viral setelah pada Jumat, 12 Juli 2024.Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, tampak sang istri marah besar dan melontarkan kata-kata emosional kepada suaminya serta wanita yang diduga sebagai selingkuhannya.Tim Bulu Tangkis Kota Pagar Alam Raih 2 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu dalam Ajang O2SN Tingkat Provinsi 2024"Dimana hati kalian bisa dengan mudah melakukan perselingkuhan sampai mengaku sudah nikah siri???" tulis @viee dalam keterangan videonya.Unggahan ini langsung memancing berbagai komentar dan reaksi dari netizen yang merasa prihatin dan geram dengan kejadian tersebut. Namun, akun TikTok @viee tidak memberikan detail lokasi kejadian atau informasi lebih lanjut mengenai identitas pihak yang terlibat.44 Remaja dilarikan ke rumah sakit lantaran tenggak miras oplos kecubung, 2 tewas lainnya dirawat intensifHingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi atau penjelasan resmi dari pihak-pihak terkait mengenai penggerebekan tersebut. Kejadian ini menambah daftar panjang kasus perselingkuhan yang viral di media sosial,Kasus perselingkuhan yang terus terjadi dan tersebar di media sosial akan dapat mengubah sudut pandang tentang kepercayaan dan kesetiaan dalam hubungan pernikahan. Banyak netizen juga berharap agar kejadian seperti ini dapat diselesaikan dengan baik dan tidak berlarut-larut menjadi konsumsi publik yang negatif.***
Read More
Viral Rombongan Pejabat yang Melintas Diduga Acuh Terhadap Kecelakaan Tunggal Pengendara Motor
Viral Rombongan Pejabat yang Melintas Diduga Acuh Terhadap Kecelakaan Tunggal Pengendara Motor
Lingkaran.id - Sebuah video viral menampilkan detik-detik kecelakaan tunggal yang dialami oleh seorang pengendara motor. Menarik perhatian publik, video tersebut memperlihatkan bahwa kecelakaan itu terjadi berbarengan dengan melintasnya rombongan pejabat yang diduga acuh terhadap insiden tersebut.Dalam video yang ramai dibagikan di media sosial, terlihat jelas momen ketika pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Ironisnya, rombongan pejabat yang melintas di lokasi kejadian tampak tidak memberikan bantuan apapun, seolah-olah mengabaikan insiden tersebut.Viral Genangan Air Tutupi Jalan Berlubang Usai Hujan: Bahayakan Pengguna Jalan Tegal BinangunKeterangan yang menyertai video itu berbunyi, "Rakyat kecelakaan di depan rombongan pejabat dicuekin," menambah kecaman dari netizen yang menyaksikan video tersebut.Meskipun video tersebut tidak menyebutkan lokasi kejadian, banyak netizen yang penasaran dan mengomentari unggahan tersebut terhadap sikap yang mengabaikan keselamatan orang lain.Jokowi pesimis untuk merayarakan HUT RI ke 79 di IKN"Mereka butuh rakyat saat kampanye saja," ungkap seorang netizen.Video ini memicu berbagai reaksi dan kecaman terhadap pejabat yang tidak perduli kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kecelakaan lalu lintas yang memerlukan pertolongan.***
Read More
Viral Pelanggan Minimarket Marah-Marah Gara-Gara Susu Tidak Dingin Dan Minta Ganti Ongkos
Viral Pelanggan Minimarket Marah-Marah Gara-Gara Susu Tidak Dingin Dan Minta Ganti Ongkos
Lingkaran.id - Media sosial diramaikan dengan video seorang pelanggan minimarket yang marah-marah kepada kasir hingga meminta uang belanjanya dikembalikan. Video ini menarik perhatian netizen dan menjadi viral.Menurut laporan dari @mygigsmedia pada Selasa (9/7/2023), video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang marah kepada kasir minimarket karena susu kemasan yang dibelinya secara online tidak dingin seperti yang ia inginkan. Perempuan itu terlihat mendatangi kasir sambil meluapkan emosinya.Kopi keliling menjadi tren dan mempermudah menjangkau pasar"Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya udah telat," ujar perempuan tersebut dalam video.Dalam aksi marah-marah perempuan tersebut juga melontarkan kata-kata kasar kepada kasir dan terus memaksa untuk mengembalikan uangnya dan ongkas dirinya ke minimarket tersebut."Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak enggak dipakai, go***k banget," ungkapnya.OJK Catat Utang Warga RI di Paylater Capai Rp 6,81 Triliun pada Mei 2024Lokasi kejadian ini belum diketahui dengan pasti, namun diperkirakan terjadi di salah satu kota besar. Aksi protes perempuan tersebut menuai beragam komentar dari netizen, banyak yang menganggap tindakannya berlebihan."Makin banyak orang stress dan arogan di mana-mana ya?" tulis seorang netizen."Kenapa enggak lu masukin kulkas lu aja sih kalau mau dingin, ribet amat hidupnya?" sahut netizen lain.***
Read More
Emak-Emak Viral Terlibat Cekcok saat Pengajian: Bungkus Makanan Sebelum Acara Selesai
Emak-Emak Viral Terlibat Cekcok saat Pengajian: Bungkus Makanan Sebelum Acara Selesai
Lingkaran.id - Sebuah video yang memperlihatkan emak-emak sedang terlibat cekcok di acara pengajian menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut bermula ketika seorang wanita mencoba membungkus makanan sebelum acara selesai, namun aksinya dicegah oleh seorang emak-emak berkerudung biru muda.Dalam video yang beredar, emak-emak berkerudung biru muda tersebut terdengar dengan jelas mengatakan untuk tidak membungkus makanan sambil memberikan isyarat agar makanan tetap berada di tempatnya sampai acara benar-benar selesai.Postingan Terakhir Dimas Yonathan Tarigan Guru SMK Gantung Diri di Flyover"Jangan dibungkus dulu," ungkap ibu tersebut.Emak-emak tersebut tampak berusaha menjaga ketertiban acara dan memastikan semua peserta mendapatkan konsumsi pada selesai pengajian. Aksi ini memicu beragam reaksi dari netizen.Banyak netizen yang mengomentari sikap tegas emak-emak tersebut, tetapi ada juga yang justru salah fokus pada buku Iqro yang dibawa oleh salah satu emak-emak dalam video tersebut.Viral Anak Sah Labrak Ayahnya Di Acara Khitanan Anak Dengan Wanita Perselingkuhan"Lah bawa Iqro," tulis seorang netizen, seolah mengalihkan perhatian dari inti masalah yang sebenarnya.Komentar lain juga muncul, mengkritik konten video tersebut lantaran merasa video tersebut dibuat hanya untuk konten dan menarik perhatian dan tidak mencerminkan kejadian yang sebenarnya.*** 
Read More
Viral Wanita Kesal Lantaran Tetangga Makamin Jenazah di Tepi Rumahnya
Viral Wanita Kesal Lantaran Tetangga Makamin Jenazah di Tepi Rumahnya
Lingkaran.id - Seorang wanita mengungkapkan kekesalannya di media sosial karena tetangganya menguburkan jenazah di dekat rumahnya, dan video tersebut menjadi viral di media sosial.Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @cyberrush903 pada Selasa (2/7/2024), wanita tersebut menunjukkan sebuah kuburan yang terletak di belakang rumahnya. Ketika pintu belakang rumahnya dibuka, kuburan tersebut terlihat jelas. Kamera kemudian diarahkan ke kuburan baru di tanah kebun belakang, hanya beberapa meter dari rumahnya.CAT buka suara soal pelecehan yang dilakukan ketua KPUKuburan tersebut masih dihiasi dengan bunga segar dan memiliki dua bambu yang menancap sebagai patok kuburan. "Orang gila mana nih ada pemakaman umum tapi lebih milih makamin di tepi rumah orang?" tulisnya dalam keterangan video yang dikutip pada Jumat (5/7/2024)."Iya tahu itu tanah lu tapi ga banget sumpahhh," tambahnya lagi.Viral Anak Sah Labrak Ayahnya Di Acara Khitanan Anak Dengan Wanita PerselingkuhanReaksi netizen pun beragam, banyak yang tidak percaya dengan kejadian tersebut. Dari keterangan pengunggah, diketahui bahwa jenazah yang dikuburkan adalah seorang yang masih muda dan belum menikah."Beneran gak si itu mba?" tanya seorang netizen."Gak percaya masa sih," timpal netizen lainnya.***
Read More
Video Viral Istri Mengamuk di Pesta Pernikahan: Saat Suami Duet dengan Biduan
Video Viral Istri Mengamuk di Pesta Pernikahan: Saat Suami Duet dengan Biduan
Lingkaran.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen dramatis di sebuah pesta pernikahan, di mana seorang istri mengamuk kepada suaminya. Video ini diunggah oleh akun Instagram @mygigsmedia dan menjadi sorotan warganet.Dalam video tersebut, terlihat sang istri yang tampak tidak dapat mengendalikan amarahnya. Dia berdiri di atas panggung dengan penuh emosi, memukul microphone yang dipegang oleh suaminya dengan sekuat tenaga sehingga microphone itu terlepas dan jatuh ke lantai.Motif ODGJ memutilasi temannya yang sesama ODGJSang suami hanya tersenyum sambil memeluk anak mereka dan pergi dari panggung tanpa membalas atau memprovokasi. Reaksi istri yang begitu emosional menuai beragam komentar dari netizen yang menyaksikan video tersebut."Astagfirulloh bu, kamu malah mempermalukan dirimu sendiri, hadeuuhhh," tulis seorang netizen dengan simpati.Polisi Tangkap Tukang Fotokopi, Terlibat Jaringan Judi Online Internasional Tampung Hingga Rp35,6 Miliar"Penderitaan bapaknya belum selesai di situ, ada yang lebih besar ketika sampai di rumah ," timpal netizen lain.Banyak warganet menyayangkan tindakan sang istri yang terbawa emosi dalam video tersebut. lantaran mengekspresikan amarah di depan umum seperti itu dianggap tidak pantas dan merugikan diri sendiri.***
Read More
Miris! Veni Oktaviana Kembali Terlibat Skandal, Tertangkap Berduaan dengan Suami Orang
Miris! Veni Oktaviana Kembali Terlibat Skandal, Tertangkap Berduaan dengan Suami Orang
Lingkaran.id - Seorang mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Veni Oktaviana, kembali menjadi sorotan publik setelah tertangkap basah berduaan dengan suami orang di dalam mobil. Dalam video yang beredar luas di media sosial, Veni dan pria beristri tersebut terlihat duduk bersebelahan di kursi depan.Insiden ini semakin memanas ketika istri sah dari pria tersebut tiba-tiba datang dan langsung menegur mereka dan langsung melabrak keduanya di dalam mobil.Kisah Tragis Anton Eka Saputra: Dibunuh Bos Distro Akibat Utang Rp 10 Juta Padahal Banyak Aset Mewah"Wah hebat benar ya. Dari mana?" tanya sang istri dengan nada sinis. Pria itu, yang tampak gugup, menjawab, "Dari Natar." Sementara itu, Veni hanya bisa tersenyum getir tanpa banyak berkata-kata.Sang istri tidak berhenti di situ. Ia meminta Veni turun dari mobil dan mengingatkan bahwa ini bukan kali pertama Veni terlibat skandal. "Ini mbak Veni yang viral waktu itu kan ya. Mau dijelasin di sini, atau di depan keluarga?" tanyanya.Veni,yang tampak bingung, hanya bisa meminta agar penjelasannya tidak direkam. Namun, sang istri tetap bersikeras, "Mau jelasinnya dimana? Di rumah kita bang, atau di rumah dia bang?" tantangnya.Diketahui sebelumnya Nama Veni Oktaviana mencuat ke publik setelah terlibat skandal mesum dengan dosennya, Suhardiansyah, pada Oktober 2023. Veni, yang merupakan mahasiswi semester 7 program studi Manajemen Pendidikan Islam, dan Suhardiansyah, dosen kontrak di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, kepergok warga sedang berbuat asusila di rumah sang dosen di Bandar Lampung. Akibat insiden tersebut, keduanya dipecat dari kampus.Viral Ambulans Disetop karena Iring-Iringan Presiden Jokowi, Istana Minta MaafKasus terbaru ini kembali memicu reaksi publik yang beragam. Banyak netizen yang mengingatkan skandal lamanya dan mempertanyakan mengapa Veni kembali terlibat dengan pria beristri. Istri sah dalam video penggerebekan menunjukkan ketegasan dan kekecewaannya."Cantik banget loh mbak Veni ini. Bisa dapetin yang lebih baik loh padahal. Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang mbak Veni? Apa sih sensasinya beda ya?" tegasnya.Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar pedas dan merasa geram dengan perilaku Veni kembali terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan suami orang yang tidak membuatnya jera.***
Read More
Viral Pelayan Sebut Pelanggan 'Tobrut', Restoran Langsung Minta Maaf
Viral Pelayan Sebut Pelanggan 'Tobrut', Restoran Langsung Minta Maaf
Lingkaran.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah kejadian di sebuah restoran di mana seorang pelayan menyebut pelanggan dengan istilah yang tak pantas, 'Tobrut'. Pihak restoran segera menyampaikan permintaan maaf resmi terkait insiden tersebut.Seorang netizen mengungkapkan kekesalannya atas perlakuan tidak sopan yang dialami temannya saat makan di restoran Iron Fist. Netizen tersebut membagikan bukti pembayaran yang menunjukkan nama panggilan yang dinilai sangat tidak sopan.Aksi Arogan Pengendara Motor Sport Viral di Media Sosial, Dikecam NetizenAkun Twitter @radennisya mengunggah foto tanda nama pada struk pembayaran dengan keterangan, "Really? remarks TOBRUT? IRONFIST?". tulisnay dalam keterangan unggahan pada Kamis (27/6/2024). Dalam postingannya, netizen tersebut menjelaskan kronologi kejadian."Ini terjadi pada temanku yang tadi malam ke Iron Fist. Full kronologi ada di IG temen aku juga. We are going to keep the victim private," tulisnya.Istilah 'Tobrut' yang digunakan oleh pelayan restoran tersebut membuat netizen tersebut geram karena dianggap sebagai pelecehan verbal yang tidak layak kepada konsumen."Tadi malam di WhatsApp disuruh takedown. Cuma dikirimin video maaf tanpa rasa bersalah. I said NO sampai ada official media statement," tambahnya.Pemerintah Akui Gagal Pulihkan Data Pusat Data Nasional, Tegas Tolak Bayar TebusanRaden Nisya mengungkapkan bahwa temannya sudah melayangkan komplain kepada pihak Iron Fist dan menjelaskan kronologinya melalui Direct Message (DM) Instagram restoran tersebut. Ketika temannya melihat struk makanan untuk membagi pembayaran, ia terkejut menemukan tanda nama 'Tobrut'."Saya menemukan remarks di bill-nya yang menurut saya mengarah ke hal negatif dan ini sudah termasuk sexual abuse," ujar teman dari Raden Nisya.Menanggapi kejadian ini, pihak Iron Fist segera membuat pernyataan resmi melalui Instagram. Mereka menjelaskan bahwa salah satu pelayan mereka bernama Sonny telah diberikan sanksi tegas berupa pemutusan hubungan kerja (PHK)."Kami mengambil tindakan tegas untuk menangani insiden ini. Pegawai yang terlibat sudah kami kenakan tindakan disipliner terberat berupa PHK. Kami juga berkomitmen untuk memperkuat program pelatihan staff kami untuk menegaskan pentingnya menjaga lingkungan yang penuh hormat dan aman bagi semua tamu kami. Untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang di masa depan," tulis Iron Fist dalam keterangannya.Insiden ini menjadi pelajaran penting bagi restoran dan pelayan lainnya untuk selalu menjaga etika dan profesionalisme dalam melayani pelanggan.***
Read More
Aksi Arogan Pengendara Motor Sport Viral di Media Sosial, Dikecam Netizen
Aksi Arogan Pengendara Motor Sport Viral di Media Sosial, Dikecam Netizen
Lingkaran.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi arogan seorang pengendara motor sport menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian netizen. Dalam video tersebut, seorang pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja H2 terlihat bersitegang dengan seorang satpam setelah ditegur.Dalam video yang beredar, pengendara Ninja H2 terlihat berselisih dengan satpam di tengah kerumunan rombongan motor sport. Pemotor tersebut kemudian menoyor kepala satpam dengan tangan kanannya.Kesal Anaknya Tak Kunjung Dinikahi, Seorang Ayah Nekat Bacok Pacar hingga Tewas"Menurut info ditegur karena bleyer-bleyer (geber knalpot). Apakah sampai harus main tangan sama orang bawah?" tulis akun Instagram @indorider150up pada Rabu (26/6/2024).Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 23 Juni 2024, saat agenda sunmori alias Sunday Morning Ride di gedung Graha Pena Ahmad Yani, Surabaya.Salah satu pengendara motor Surabaya dengan akun @wndycsl memberikan klarifikasi di kolom komentar, menyangkal bahwa oknum yang terlibat dalam insiden tersebut adalah bagian dari grupnya.Usai Viral HRD PT IMIP Morowali Dipecat Teriaki 'Sampah' ke Calon Karyawan"Bantu klarifikasi: Rider H2 yang tidak sopan itu bukan dari grup kita ya, dan kita juga tidak kenal. Grupnya orang ini yang naik CBR1000RR-R livery Nintendo/anime," tulisnya.Aksi pemotor tersebut segera menuai banyak komentar dari netizen yang mengecam sikap dan etika pengendara motor dengan harga mahal tersebut."Punya duit mending pake buat beli otak & etika dulu sana," tulis salah satu netizen."Attitude dijaga bro. Walaupun lu mungkin kaya! Saling menghormati," timpal netizen lainnya.***
Read More
Kejadian Mengerikan Ular Kobra Masuk ke Celana Boxer Pria Saat Tidur
Kejadian Mengerikan Ular Kobra Masuk ke Celana Boxer Pria Saat Tidur
Lingkaran.id - Insiden mengejutkan terjadi di Provinsi Rayong Timur, Thailand, ketika seekor ular kobra menyelinap masuk ke dalam celana boxer seorang pria yang sedang tidur di kamarnya. Peristiwa mengerikan ini terjadi ketika ular tersebut meliuk-liuk masuk dari arah paha kanan pria tersebut, menyebabkan kepanikan pria tersebut.Kejadian ini bermula saat pria itu sedang tidur nyenyak di kamarnya. Tanpa disadari, seekor ular kobra masuk ke dalam rumah dan mendekati tempat tidurnya.Solidaritas KOMPAS, CIPAYUNG, dan BEM Unsri Tolak Eksploitasi Hutan Papua oleh Perusahaan SawitUlar berbisa tersebut kemudian menyusup ke dalam celana boxernya, bergerak dari arah paha kiri. Ketika pria itu merasakan adanya gerakan aneh dan menyadari kehadiran ular tersebut, ia segera terbangun dengan ketakutan.Keluarga pria itu, yang juga terkejut dan panik, segera menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan. Petugas damkar dikerahkan ke lokasi untuk menangkap ular kobra tersebut. petugas berhasil menangkap ular tersebut tanpa menimbulkan cedera serius pada pria tersebut.Siswi SMA 8 Medan Tinggal Kelas Usai Orang Tua Laporkan Kasus Korupsi dan Pungli Kepala SekolahKejadian ini menjadi pengingat penting bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati agar terhindar dari insiden serupa. Ular kobra merupakan salah satu spesies ular berbisa yang sangat berbahaya, dan kehadirannya di dalam rumah bisa menimbulkan risiko serius bagi korban yang terkena gigitannya.***
Read More
Viral Toilet Umum ini Pasang Timer Agar Tak Main HP saat BAB
Viral Toilet Umum ini Pasang Timer Agar Tak Main HP saat BAB
Lingkaran.id - Toilet umum di Gua Buddha Yungang, situs Warisan Dunia UNESCO di provinsi Shanxi, China, menjadi perbincangan hangat di media sosial karena fitur uniknya. Toilet ini dilengkapi dengan jam digital yang menghitung berapa lama seseorang menggunakan fasilitas tersebut.Video yang viral di berbagai platform media sosial dan situs berita Tiongkok menunjukkan sederet jam digital terpasang di atas toilet wanita. Setiap bilik toilet memiliki jam digital sendiri, yang akan menampilkan tulisan 'kosong' berwarna hijau jika tidak ada yang menggunakannya.KPK Ajak Masyarakat Bantu Temukan Harun Masiku: Empat Tahun BuronKetika seseorang menggunakan toilet, jam digital akan mulai menghitung waktu sejak pintu dikunci. Reaksi dari pengguna media sosial Weibo beragam. Beberapa warganet berpendapat bahwa fitur ini dapat mencegah orang bermain ponsel terlalu lama di toilet."Ini adalah lokasi wisata, bukan perkantoran. Siapa yang ingin duduk di toilet terlalu lama? Apakah ini benar-benar perlu?" ujar seorang warganet, dikutip dari SCMP, Jumat (14/6/2024).Seorang karyawan di lokasi wisata tersebut menjelaskan kepada surat kabar Xioxiang Morning Herald bahwa pemasangan jam digital ini bertujuan untuk mengatasi masalah banyaknya pengunjung sehingga dapat sebagai pengi.Miris! Ibu Kandung Lecehkan Kemaluan Anak Hingga Kesakitan"Ini bukan tentang mengontrol lamanya seseorang berada di toilet. Kami tidak akan mengusir seseorang dari toilet secara tiba-tiba. Kami juga tidak menetapkan batasan waktu, seperti 5 atau 10 menit, untuk penggunaan toilet," jelasnya.Fitur ini telah menarik perhatian luas, menimbulkan perdebatan tentang efisiensi dan privasi di lokasi wisata yang ramai.***
Read More
Wanita ini Telanjang Protes di Bandara Usai Diminta Bayar Perpanjangan Visa
Wanita ini Telanjang Protes di Bandara Usai Diminta Bayar Perpanjangan Visa
Lingkaran.id - Seorang penumpang wanita asal Vietnam, Nguyen Thuytrang (34), membuat heboh di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) di Manila, Filipina, setelah berjalan telanjang sebagai bentuk protes. Insiden ini terjadi setelah ia diminta membayar untuk perpanjangan visa oleh polisi bandara.Nguyen, yang baru saja menyelesaikan liburannya di Filipina, menolak untuk membayar biaya tersebut. Setelah menolak, dia masuk ke toilet wanita di bandara. Beberapa menit kemudian, dia keluar tanpa pakaian, berjalan tenang melewati gerbang keamanan dan pemindai tubuh, mengejutkan petugas dan staf bandara.Bocah SD Dirudal Paksa Oleh Remaja 15 Tahun Usai Kecanduan Film PornoRekaman video menunjukkan Nguyen berjalan melewati petugas keamanan menuju konter imigrasi keberangkatan, diikuti oleh staf bandara yang kebingungan dan tidak tahu bagaimana cara menghentikannya. Petugas bandara di Terminal 3 NAIA, Michael Ronald de Guzman, menjelaskan bahwa Nguyen dijadwalkan terbang ke Saigon (Kota Ho Chi Minh) tetapi mengalami masalah dengan visanya.“Kami mengetahui bahwa wanita tersebut pergi ke imigrasi dan diturunkan,” kata de Guzman, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (13/6/2024).“Dia langsung pergi ke toilet umum saat keberangkatan, dan dia keluar dari sana tanpa mengenakan pakaian apa pun. Kami tidak tahu mengapa dia melakukan itu,” tambahnya.Para petugas bandara berhasil menghentikan Nguyen dan memberinya pakaian, makanan, serta minuman untuk menenangkannya. Meskipun insiden ini menarik perhatian, tidak ada penumpang lain yang terluka atau mengalami keterlambatan.Jenderal Manuel Sequitin, Asisten Manajer Umum Keamanan dan Layanan Darurat NAIA, menjelaskan bahwa Nguyen tampak kesal karena kesulitan berkomunikasi.Miris! Ibu Kandung Lecehkan Kemaluan Anak Hingga Kesakitan"Dia berusia sekitar 34 tahun dan tidak bisa berkomunikasi dalam bahasa Tagalog atau Inggris dengan baik," ujar Sequitin. "Dia hanya tahu bahasa Vietnam, jadi kami berkomunikasi dengannya melalui Google Translate." Setelah beberapa waktu, Nguyen tenang dan berpakaian kembali.Nguyen kemudian menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum diizinkan naik pesawat ke Hanoi, Vietnam, keesokan paginya setelah melunasi biaya overstay. Bandara Internasional Ninoy Aquino, yang dikelola pemerintah, mendapat reputasi buruk di kalangan pelancong.***
Read More
Viral Anak Kos Mewisuda Bapak Kos, Netizen Ungkap Bimbingan Auto Lulus
Viral Anak Kos Mewisuda Bapak Kos, Netizen Ungkap Bimbingan Auto Lulus
Lingkaran.id - Sebuah video yang memperlihatkan momen unik dan mengharukan antara seorang anak kos dan bapak kosnya menjadi viral di media sosial. Kisah ini memperlihatkan bagaimana seorang anak kos mewisuda bapak kosnya sendiri, sebuah pemandangan yang jarang terjadi dan penuh makna.Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @fahmifathra pada Kamis (13/6/2024), terlihat jelas momen saat nama bapak kos dipanggil untuk naik ke podium wisuda. Anak kos tersebut dengan penuh kebanggaan mendampingi dan mewisuda bapak kosnya. Dalam keterangannya, @fahmifathra menulis, "Mewisuda anak kos❌ mewisuda bapak kos✅ Ini anak kosnya," yang menunjukkan kebanggaan dan kegembiraannya terhadap bapak kosnya.Usai Viral Petisi Tolak Proyek Pembangunan Beach Club: Raffi Ahmad Siap MundurRekaman video itu memperlihatkan bapak kos mengenakan toga wisuda, tampak sangat bahagia saat dinyatakan lulus. Ia berjalan menuju podium dengan bahagia, lalu menyalami para dosen dan guru besar yang berada di depan. Momen ini diiringi dengan sorakan dan tepuk tangan dari para hadirin, menambah suasana haru dan bahagia di dalam ruangan tersebut.Tidak butuh waktu lama video ini menjadi viral. Berbagai komentar netizen pun membanjiri unggahan tersebut, dengan berbagai reaksi yang penuh kehangatan dan humor. "Bapak kos nya kalau mau bimbingan tinggal ketok pintu kos????," ungkap seorang netizen dalam kolom komentar.Komentar lain yang tak kalah lucu datang dari netizen yang berkata, "Dapat gratis sewa kos setahun ga nih?" menggoda tentang kemungkinan keuntungan yang mungkin diperoleh sang anak kos. Sementara itu, netizen lainnya berseloroh, "Lulusin nanti gratis kost 3 bulan ????????????," menunjukkan betapa momen ini membawa kebahagiaan tidak hanya bagi bapak kos tetapi juga anak kos.Giliran Marlene Hariman Minta Maaf Usai Viralnya Insiden Pemukulan Anjing di Plaza IndonesiaVideo ini tidak hanya menghibur tetapi juga menyentuh hati banyak orang. Ini menggambarkan hubungan yang unik dan akrab antara anak kos dan bapak kosnya, sebuah hubungan yang mungkin sering diabaikan namun sangat berarti.Keberhasilan bapak kos dalam menyelesaikan studinya dan momen mewisuda ini menjadi inspirasi bagi banyak orang, bahwa dukungan dan kebersamaan bisa datang dari siapa saja, termasuk dari anak kos.***
Read More
Miris! Remaja ini Tertawa-tawa Sambil Makan dan Mengolok-olok Penderitaan Anak Palestina
Miris! Remaja ini Tertawa-tawa Sambil Makan dan Mengolok-olok Penderitaan Anak Palestina
Lingkaran.id - Kegeraman warganet memuncak usai beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sejumlah remaja perempuan sedang menikmatin makan yang dipesannya di sebuah restoran sambil mengolok-ngolok penderitaan anak Palestina hingga viral di media sosial.Video tersebut memicu reaksi keras dari berbagai pihak usai dibagikan ulang oleh akun instagram @mygigsmedia dengan keterangan yang membuatnya kecewa atas perilaku sejumlah remaja perempuan tersebut.Unggahan Rasisme Warga Korea di Forum Online Indosarang Tuai Kecaman Netizen Indonesia"Bisa-bisanya mereka buat jokes seperti itu, sungguh miris kelakuannya," tulisnya, dikutip pada Selasa (11/6/2024).Dalam rekaman yang menjadi sorotan tersebut, terlihat remaja perempuan itu tertawa dan menggoda satu sama lain tentang kondisi yang dialami oleh anak-anak Palestina sambil menikmati santapan mereka.Tidak hanya tertawa mirisnya seorang remaja berkaca mata bercanda soal tulang anak-anak Palestina ketika sedang menyantap makanannya. Hal itu dikatakannya saat rekannya akan memakan ayam goreng.BPK Ungkap Temuan Pengembalian Dana Tapera Rp 567,5 Miliar, Belum Disalurkan kepada 124.960 Pensiunan"Tulang anak Palestina," katanya.Kemudia salah satu rekannya menimpali lelucon yang sangat miris tersebut yang mengibaratkan soas tersebut adalah darah anak Palestina."Darah anak Palestina," katanya.Banyak komentar keras dari warganet yang terus mengecam perilaku remaja tersebut sebagai tindakan yang tidak hanya tidak sensitif, tetapi juga sangat tidak manusiawi.***
Read More
Video Viral Kondisi Kamar Kos yang Berantakan Dengan Timbunan Sampah
Video Viral Kondisi Kamar Kos yang Berantakan Dengan Timbunan Sampah
Lingkaran.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah kamar kos yang sangat berantakan dengan tumpukan sampah yang berserakan di seluruh kamar. Dalam video tersebut, beberapa orang terlihat sedang berusaha membersihkan kamar tersebut."Baunya gak kebayang gimana bentuknya pas belum dikarungin," tulis akun TikTok @youtweirdfriendd pada Senin (10/6/2024), menggambarkan keadaan kamar tersebut.Joki CPNS Berhasil Diamankan Oleh Reserse Kriminal Khusus Polda LampungKondisi tersebut segera menarik perhatian banyak netizen, yang menduga bahwa pemilik kamar tersebut mungkin mengalami Hoarding Disorder, atau Gangguan Menimbun Barang.Hoarding Disorder merupakan gangguan mental yang ditandai oleh perilaku menimbun barang secara berlebihan dan tidak teratur. Orang yang mengalami gangguan ini cenderung kesulitan untuk membuang barang-barang yang sebagian besar orang anggap tidak berguna atau tidak memiliki nilai.Viral Pemilik Truk Ditagih Parkir Rp1,3 Juta Oleh Pemilik Warung: Sudah 10 Hari ParkirBeberapa warganet menyatakan keprihatinan mereka terhadap kesehatan pemilik kamar dan lingkungan sekitarnya. Mereka menyoroti potensi risiko kesehatan yang diakibatkan oleh penumpukan sampah, seperti penyebaran penyakit dan masalah pernapasan akibat keberadaan debu dan kotoran.Di sisi lain, ada juga yang menunjukkan empati terhadap kondisi mental pemilik kamar. Mereka menyadari bahwa gangguan menimbun barang merupakan masalah serius yang membutuhkan perhatian dan dukungan psikologis.
Read More
Unggahan Rasisme Warga Korea di Forum Online Indosarang Tuai Kecaman Netizen Indonesia
Unggahan Rasisme Warga Korea di Forum Online Indosarang Tuai Kecaman Netizen Indonesia
Lingkaran.id - Media sosial tengah dihebohkan oleh unggahan yang menimbulkan kegeraman di kalangan masyarakat Indonesia. Seorang pengguna media sosial  X membagikan postingan yang mengungkapkan tentang aksi rasisme yang dilakukan oleh sebagian warga Korea Selatan terhadap Indonesia di forum online bernama indosarang.Postingan yang diunggah oleh pengguna dengan akun @tanyakanrl tersebut menjadi viral setelah pengguna tersebut menerjemahkan beberapa tulisan dalam bahasa Korea yang terdapat di forum tersebut.Tragis Siswa PKBM Jadi Korban Pengeryokan Hingga Meregang NyawaDalam salah satu tulisan yang diunggah, terdapat kalimat yang menyebutkan "Alasan Indonesia menyebalkan", diikuti dengan penghinaan terhadap tenaga kerja Indonesia dengan menyebut mereka sebagai "monyet pribumi" yang murah dan tidak beradab. Selain itu, perempuan Indonesia juga disebut-sebut sebagai "monyet pribumi" yang hanya bisa menonton TikTok dan dianggap menyusahkan.Pengguna @tanyakanrl juga menyoroti bahwa di forum tersebut, orang Korea Selatan secara terbuka mengeluarkan pernyataan yang menghina agama Islam dan budaya Indonesia secara umum. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa wanita Indonesia yang berhijab tidak mungkin perawan dan dianggap memiliki kemauan yang banyak.Selebgram Ade Chaerunisa Minta Maaf Usai Rasis ke Warga NTTMenyikapi hal ini, banyak netizen mengecam tindakan rasisme tersebut dan mendesak pihak berwajib untuk mengambil tindakan. Mereka menekankan pentingnya pelacakan terhadap identitas pelaku rasisme dan menuntut agar forum indosarang ditutup."Rasisme seperti ini sangat tidak dapat diterima. Polisi harus segera menindak pelakunya," ujar salah satu netizen.Kejadian ini terus menjadi sorotan publik dan mendapat kecaman dari masyarakat Indonesia serta berharap pemerintah atau instansi berwenang dapat segera memberikan efek jera bagi segala bentuk diskriminasi dan memupuk sikap toleransi serta menghormati keragaman budaya.***
Read More
Viral Mobil Patwal Polisi Arogan, Makan Jalur Pengendara Lain!
Viral Mobil Patwal Polisi Arogan, Makan Jalur Pengendara Lain!
Lingkaran.id - Sebuah video yang memperlihatkan perilaku arogan seorang mobil patwal polisi tengah melakukan pengawalan viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, terlihat mobil patwal polisi tersebut melanggar aturan dengan memasuki jalur lawan arah, bahkan sampai menyebabkan sebuah mobil lain terdorong keluar dari jalurnya.Dalam keterangan yang disertakan dengan unggahan video tersebut, kejadian ini dilaporkan terjadi di daerah Long Kaili, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Namun, informasi mengenai waktu pasti kejadian tersebut belum dapat dipastikan.Konten Kreator Bang Baud Diduga Mabuk Hingga Tabrak Mobil dan Kabur dari Tanggung JawabRekaman tersebut memperlihatkan dengan jelas mobil patwal polisi yang secara arogan melanggar aturan lalu lintas dengan memaksa masuk ke jalur lawan arah. Tingkah laku ini menimbulkan kekesalan dari perekam video."Duh, sungguh memprihatinkan, seolah-olah mereka yang memiliki hak atas jalan," ujar salah satu orang dalam video tersebut.BPK Ungkap Temuan Pengembalian Dana Tapera Rp 567,5 Miliar, Belum Disalurkan kepada 124.960 PensiunanReaksi netizen terhadap video ini pun tidak terbendung. Banyak yang mengecam perilaku arogan yang ditunjukkan oleh mobil patwal polisi dalam rekaman tersebut, menyebutnya sebagai tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh pihak yang seharusnya memberikan contoh tertib berlalu lintas."Haduh, polisi seperti apa ini," demikian salah satu komentar dari netizen yang turut menyayangkan insiden tersebut.*** 
Read More
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik