ThinkEdu

Waspada Modus Baru Oknum Ojol Minta Ganti Rugi

Waspada Modus Baru Oknum Ojol Minta Ganti Rugi
Foto : Instagram/@seputarkotapalembang
Lingkaran- Modus baru yang dilakukan seorang oknum ojek online terhadap seorang wanita  tengah mengendarai mobil lalu mengetuk kaca mobil dan meminta ganti tugi tepatnya di ruas jalan walikota menuju jalan merdeka Palembang.

Oknum ojol tersebut meminta ganti rugi kepada wanita tersebut, lantaran mobil wanita tersebut melindas powerbank sang ojol sehingga membuat powerbank rusak dan lecet akibat terlindas ban mobil.

Gibran Geram Kepada Oknum Paspampres Usai Pukul Warga Solo

Merasa heran dengan hal yang dituduhkan kepadanya oleh sang ojol membuatnya geram, dikarenakan dirinya tidak merasa melindas powerbank tersebut ditambah lagi pada kejadian tersebut banyak mobil dan kendaraan lain di depan dan di belakang mobilnya.

Sementara powerbank tersebut berada di jalan raya yang memiliki fungsi sebagai lajur kendaraan yang melintas, tidak lama kemudian sang ojol menepi ke bahu jalan untuk meminta ganti rugi dan semakin emosi.

Kapolri Perintahkan Semua Polda Usut Tegas 303 Judi Online!

Banyak pengendara dan warga sekitar yang membantu untuk mendamaikan namun cukup sulit lantaran sang ojol yang ingin tetap meminta ganti rugi, hingga pada akhirnya orang-orang sekitar menyarankan untuk ke kantor polisi, namun sang ojol menolak saran tersebut lalu meninggalkan tempat tersebut.

Kemudian powerbank dibawa oleh wanita tersebut dan diserahkan kepada Polsek Ilir Barat I yang memberikan keterangan bahwa powerbank tersebut bukanlah powerbank baru melainkan dalam kondisi yang lecet dan tidak mulus lagi bukan karena dibanting atau terlindas.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru