ThinkEdu

Gibran Geram Kepada Oknum Paspampres Usai Pukul Warga Solo

Gibran Geram Kepada Oknum Paspampres Usai Pukul Warga Solo
Foto : youtube/BeritaSurakarta
Lingkaran- Unggahan viral di media sosial melalui akun Twitter @txtdrberseragam pada Kamis (11/8/2022) dengan keterangan unggahan yang berisi pesan kejadian yang mengakibatkan pemukulan oleh Paspampres kepada seorang supir truk.

"Izin cerita kejadian yang menimpa ayah saya min, kejadian Selasa 9 Agustus 2022 di lampu merah pertigaan Manahan Solo. Ayah saya mengemudikan truk di belakang bis dan rombongan motor, karna lampu sudah hijau. lalu tiba2 ada mobil Paspampres yang nyelonong melanggar lampu merah dari arah samping. bis di depan sudah lewat duluan, rombongan motor mengklakson mobil tersebut tapi mobilnya tetep nekat, akhirnya malah kena bagian bak samping truk ayah saya," keterangan dalam unggahan tersebut.

Kapolri Perintahkan Semua Polda Usut Tegas 303 Judi Online!

Usai terjadi penyenggolah sang ayah menepikan truk yang dikendarainnya ke bahu jalan, namun tiga orang yang diduga Paspampres datang menghampirinya dan langsung memukul ayahnya. Tidak hanya memukuli sang ayah namun Paspampres tersebut meminta ganti rugi dan meminta SIM sang ayah.

Usai unggahan yang menyeret oknum Paspampres yang melakukan pemukulan terhadap sopir truk di wilayah Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah menjadi viral dan sampai ke putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka membuatnya geram terhadap aksi pemukulan yang dilakukan oleh Paspampres tersebut.

Pemanggilan oknum Paspampres untuk mendatangi Kantor Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan memberikan klarifikasi serta permohonan maaf kepada korban dan masyarakat atas aksi tidak terpuji tersebut.

Polri Tahan 1 Penyidik Polda Metro Jaya Berpangkat AKBP Diduga Langgar Etik Penyidikan Kasus Brigadir J

Dalam video permintaan maaf tersebut Gibran terlihat emosi dan geram hingga menarik masker anggota Paspampres itu ketika akan meminta maaf di hadapan sorotan kamera awak media sehingga terlihat wajah sang oknum tersebut.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko kepada Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka atas aksi pemukulan anggotanya terhadap seorang warga Solo.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru