ThinkEdu

Kronologi Kebakaran Besar di Sungai Musi, 1 Orang Tewas

Kronologi Kebakaran Besar di Sungai Musi, 1 Orang Tewas
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Insiden kebakaran yang mengerikan terjadi tepat di aliran sungai musi berada sangat dekat dengan Jembatan Ampera, Kota Palembang, hal ini tentunya membuat warga panik dan langsung viral di media sosial.

Terlihat dari atas jembatan ampera kobaran api yang sangat besar yang diduga objek kebakaran berupa kapal/tongkang di lokasi Sungai Musi, 4 ulu mengikuti arus mengarah Ke Jembatan Ampera pada malam hari ini (1/4/24).

Aghnia Punjabi Intogerasi Pengasuh yang Aniaya Sang Anak: Agen Miliki Reputasi Besar

Diketahui sebelum mengalami kebakaran sempat terjadi ledakan besar di sekitar kawasan 5 Ulu Palembang.hingga terjadi kebakaran hebat dengan api yang semakin berkobar besar dan terus hanyut hingga mengarah ke kawasan Jembatan Ampera.

Terlihat warga yang tengah melintas di Jembatan Ampera banyak yang menepi untuk melihat insiden kebarakan tersebut yang sempat membuat warga panik lantaran kobaran api yang terus mengarah ke Jembatan Ampera.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Camat Seberang Ulu 1 Palembang Mukhtiar Hijrun mengungkapkan bahwa insiden kebakaran tersebut bermula saat jukung hendak mengisi BBM di SPBU terapung di lokasi kejadian.

Namun sesampainya di SPBU terapung sudah tutup, selanjutnya perahu Jukung tersebut kemudian hendak memutar balik, secara tiba-tiba terjadi ledakan di bagian ruang mesin dan menimbulkan api hingga kobaran api semakin membesar.

Kejagung Sita Uang Tunai dan Harta Senilai Rp76 Miliar Milik Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Mesinnya tiba-tiba meledak, suara cukup besar hingga terdengar sampai seberang," ungkap Mukhtiar Hijrun.

Mukhtiar Hijrun juga menyebutkan bahwa dalam insiden tersebut merenggut satu orang korban jiwa, dua dilarikan ke rumah sakit, serta satu masih dalam pencarian oleh petugas.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru