ThinkEdu

Pembunuhan Tragis Mahasiswa UIGM Palembang, Dibunuh lalu di Bakar Lantaran Motif Ini

Ahmad Rusli Jumat, 25 November 2022 | 7:57
Pembunuhan Tragis Mahasiswa UIGM Palembang, Dibunuh lalu di Bakar Lantaran Motif Ini
Foto : Instagram/@seputarkotapalembang
Lingkaran.id- Penemuan jasad mahasiswa yang kini telah terungkap, jasad yang telah ditemukan tersebut adalah Febri Setiawan seorang mahasiswa UIGM Palembang dengan kondisi hangus terbakar yang ditemukan di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Sumsel pada Rabu (23/11/2022).

Usai penemuan jasad korban Febri Setiawan yang hangus terbakar, pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan atas tewasnya korban dan langsung berhasil melakukan penangkapan pelaku yang juga merupakan mahasiswa Bernama Haidar (20 tahun) warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Sumsel.

Penemuan Tulang Belulang Manusia Masih Kenakan Baju dan Kain Sarung

Diketahui dari keterangan polisi korban Febri Setiawan tewas lantaran dibunuh oleh pelaku di  Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel pada Selasa 22 November 2022.

Kemudian jasad korban dibawa oleh pelaku menggunakan mobil ke rumahnya di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, selanjutnya dengan sadis pelaku membakar jasad korban hingga hangus.

Seorang Santri Pesantren di Seragen Meninggal Diduga Usai Dianiaya Oleh Senior

Diketahui motif pembunuhan dilakukan oleh pelaku agar bisa mengambil mobil korban untuk dijual dan uang hasil penjualan akan digunakan untuk pergi ke acara orgen tunggal, mabuk mabukan dan beli narkoba.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru