ThinkEdu

Seorang Santri Pesantren di Seragen Meninggal Diduga Usai Dianiaya Oleh Senior

Ahmad Rusli Rabu, 23 November 2022 | 8:14
Seorang Santri Pesantren di Seragen Meninggal Diduga Usai Dianiaya Oleh Senior
Foto : Freepik/@bedneyimages
Lingkaran.id- Kembali terjadi meninggalnya seorang santri  berinisial DW (14) di salah satu pesantren di Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah yang diduga mendapat penganiayaan dari seniornya karena melanggar aturan.

Korban DW merupakan warga Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi yang mendapatkan kekerasan oleh sang senior yang berasal dari karanganyar dan diketahui pelaku satu tahun lebih tua diatasnya.

Terungkap Sosok Mayat Terbungkus Karpet di Dasar Jurang

Dari keterangan kerabat korban yang menyebutkan bahwa DW sempat dilarikan ke Rumah Sakit di Masaran, Sragen, sesaat setelah kejadian namun korban tidak berhasil diselematkan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Diketahui korban sempat ditendang oleh pelaku pada bagian dada sebanyak satu kali hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri, hal ini disampaikan oleh Tri yang merupakan kerabat korban hingga pada akhirnya korban meninggal pada Minggu (20/11/22).

Semarak Kemenangan Arab Saudi Usai Libas Argentina di Piala Dunia 2022, Jadi Libur Nasional

“Sempat dilarikan ke klinik dan rumah sakit di Masaran, namun nyawa korban tak terselamatkan,” ungkap Tri.

Kasus penganiayaan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat dalam mengusut tuntas motif penganiayaan hingga tewasnya korban.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru