ThinkEdu

Semarak Kemenangan Arab Saudi Usai Libas Argentina di Piala Dunia 2022, Jadi Libur Nasional

Ahmad Rusli Rabu, 23 November 2022 | 7:52
Semarak Kemenangan Arab Saudi Usai Libas Argentina di Piala Dunia 2022, Jadi Libur Nasional
Foto : ITV
Lingkaran.id- Kemenangan yang berhasil diraih oleh Timnas Arab Saudi usai mengalahkan Timnas Argentina dengan skor 2-1 dengan perlawanan yang sangat sengit usai tertinggal di babak pertama pada Piala Dunia 2022.

Kemenangan yang menjadi sejarah tersebut dirayakan meriah oleh para pemain Timnas Arab Saudi dihadapan seluruh supporternya, tidak puas dengan itu dalam ruang ganti pemain Arab Saudi kembali berpesta  dengan naik ke atas meja dengan menari dan bersorak hingga menyiramkan air minuman untuk merayakan kemenangan tersebut.

Terungkap Sosok Mayat Terbungkus Karpet di Dasar Jurang

Sempat tertinggal oleh gol yang dicetak oleh Lionel Messi sebagai pembuka keunggulan Argentina melalui titik penalti pada babak pertama yang membuat Argentina unggul dengan skor 1-0 atas Arab Saudi.

Perlawanan balik yang diberikan oleh Timnas Arab Saudi berhasil membobol gawang lawan melalui Saleh Al Shehri dan Salem Al-Dawsari hingga membalikkan keadaan dengan mencetak comeback dengan dua gol untuk unggul 2-1 atas Argentina.

Gemparkan Warga Temukan Tutup Peti Mati di Tepi Sungai Glundeng

Kritik pedas datang dari legenda Manchester United Roy Keane kepada pemain Argentina termasuk Lionel Messi lantaran terkejut dengan kekalahan Argentina dalam mengantisipasi pergerakan Timnas Arab Saudi yang mampu mencetak 2 gol.

"Tidak ada agresi, ada tubuh di sana tetapi Anda harus pergi dan menyerang bola, tidak ada ketenangan, mereka kehilangan akal. Lihatlah Di Maria di sini! Di Maria, Tuhanku." ungkap Keane dalam ITV.

Diketahui Pemerintah Arab Saudi mengumumkan hari libur nasional setelah Timnas Saudi menang 2-1 bertanding melawan  Argentina di Piala Dunia 2022.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru