ThinkEdu

Terungkap Sosok Mayat Terbungkus Karpet di Dasar Jurang

Ahmad Rusli Rabu, 23 November 2022 | 7:16
Terungkap Sosok Mayat Terbungkus Karpet di Dasar Jurang
Foto : Sholahudin
Lingkaran.id- Terungkap sosok mayat yang terbungkus karpet ditemukan oleh seorang warga pada Selasa (22/11/2022) di dasar jurang tepi jalan alternatif Mojokero-Batu sempat menggemparkan warga sekitar.

Penemuan mayat ini ditemukan oleh Wahyu yang merupakan warga sekitar tengah mencari rumput dan tidak sengaja melihat sebuah bungkusan yang kemudian mendekati bungkusan tersebut terlihat kaki mayat yang keluar dari gulungan karpet tersebut.

"Saya cari rumut jam 8 pagi. Dari jarak empat meter saya melihat bungkusan. Saya lihat ternyata mayat, terlihat punggung sama kaki. Saya nggak berani buka, terbungkus karpet," ungkap Wahyu dalam keterangannya.

Gemparkan Warga Temukan Tutup Peti Mati di Tepi Sungai Glundeng

Sosok mayat tersebut adalah Ahmad Hasan Muntolib (27) yang merupakan warga Desa Belawan Tengan, Kecamatan Mojosari yang sehari-hari bekerja di toko gorden di kawasan Mojosari, terungkapkannya identitas mayat tersebut berhasil dilakukan usai pihak kepolisian melakukan autopsi jenazah yang di bawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

Belum diketahui secara jelas motif kematian korban, namun pihak kepolisian telah melakukan penyidikan lebih dalam untuk mengungkap kasus tersebut dengan melakukan oleh TKP di tempatnya bekerja.

Bejat! Ayah Tiri Cabuli Sang Anak Berusia 6 Tahun, Alami Luka Serius Pada Alat Vital

Dalam hasil olah TKP tersebut pihak kepolisian berhasil menemukan bekas ceceran darah yang diduga darah milik korban dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa perlatan yang digunakan untuk membunuh korban.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru