ThinkEdu

Gemparkan Warga Temukan Tutup Peti Mati di Tepi Sungai Glundeng

Ahmad Rusli Senin, 21 November 2022 | 7:59
Gemparkan Warga Temukan Tutup Peti Mati di Tepi Sungai Glundeng
Foto : Ist
Lingkaran.id- Penemuan tutup peti jenazah yang tergeletak di Talud Kali Glundeng, Padukuhan Kedung, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul menggemparkan warga sekitar.

Penutup peti jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga warga yang berada di Dusun Ngelorejo, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, hal ini dikonfirmasi oleh Lurah Gari Widodo pada Minggu (20/11/2022) malam.

"Kayaknya tutup peti tersebut sampai ke wilayahnya karena hanyut di sekitar Kali Glundeng pada saat hujan deras berlangsung," ungkap Widodo.

Bejat! Ayah Tiri Cabuli Sang Anak Berusia 6 Tahun, Alami Luka Serius Pada Alat Vital

Widodo juga menyebutkan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi yang jelas terkait asal tutup peti tersebut, sehingga belum bisa memastikan dari mana asalnya.

Diketahui penemuan tutup peti jenazah tersebut telah ditemukan sejak Jum’at (18/11/2022), namun warga tersebut baru melaporkan penemuan tutup peti pada Minggu malam.

"Tadi baru dilaporkan ke saya sekitar pukul 19.00 WIB," jelasnya.

2 Siswi SD Jadi Korban Pelecehan Predator Seksual di Jalan Sepi

Usai mendapat laporan tersebut pihaknya langsung membawa tutup peti tersebut untuk dilakukannya pemindahan ke Kawasan pemakaman setempat dengan tujuan warga tidak ketakutan dan menimbulkan kabar yang tidak baik di masyarakat.

"Kami masih terus mencari informasi dari mana peti tersebut. Soal peti itu sudah dikubur atau masih baru, kami belum tahu," ujarnya.

Diduga kuat tutup peti tersebut diletakkan di kawasan pemakaman usai digunakan untuk membawa jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman sehingga hayut pada saat hujan deras.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru