ThinkEdu

Protugal dan Brazil Pimpin Klasemen Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Hasil Pertandingan Grup G-H

Ahmad Rusli Jumat, 25 November 2022 | 7:13
Protugal dan Brazil Pimpin Klasemen Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Hasil Pertandingan Grup G-H
Foto : Twitter/@Christianotime7
Lingkaran.id- Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 baru saja melangsungkan pertandingan pada Grup G dan H yang baru saja rampung, pada laga pertamanya Brasil dan Portugal sama-sama meraih poin penuh di dalam laga tersebut.

Pertandingan Grup G yang mempertemukan Swiss vs Kamerun yang berlangsung pada Kamis (24/11/2022) di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, membuat Swiss berhasil meraih tiga poin lantaran menang 1-0 berkat gol tunggal yang dilayangkan oleh Brell Embolo pada menit ke-48 pada laga tersebut.

Tim Asia Kembali Unjuk Gigi, Jepang Bobol Pertahanan Jerman

Sementara pertandingan yang mempertemukan Uruguay vs Korea Selatan di Grup H yang berlaga di Education City Stadium, Al Rayyan memperlihatkan pertahanan serta memiliki perlawanan yang sama hingga berakhir imbang dengan perolehan skor 0-0.

Pada pertandingan Grup H berikutnya yang mempertemukan Portugal vs Ghana yang digelar di stadion yang sama, dalam laga  menampilkan perlawanan sengit hingga tercipta lima gol dengan skor akhir kemenangan bereada di wakil Eropa dengan skor 3-2.

Semarak Kemenangan Arab Saudi Usai Libas Argentina di Piala Dunia 2022, Jadi Libur Nasional

Portugal berhasil mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo (65) dari titik putih, Joao Felix (78) dan Rafael Leao (80), sementara sang lawan Ghana berhasil mencetak dua gol lewat Andrew Ayew (73) dan Osman Bukari (89) membuat Protugal memimpin klasemen sementara pada Grup H.

Laga penutup akan mempertemukan Brasil vs Serbia di Grup G yang akan berlangsung pada Jumat (25/11/2022). Berikut merupakan Hasil dan Klasemen Grup G-H Piala Dunia 2022:

Hasil Pertandingan

Grup G
- Swiss vs Kamerun 1-0
- Brasil vs Serbia 2-0

Grup H
- Uruguay vs Korea Selatan 0-0
- Portugal vs Ghana 3-2***



 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru