ThinkEdu

Tim Asia Kembali Unjuk Gigi, Jepang Bobol Pertahanan Jerman

Ahmad Rusli Kamis, 24 November 2022 | 9:39
Tim Asia Kembali Unjuk Gigi, Jepang Bobol Pertahanan Jerman
Foto : Twitter/@garagarabola
Lingkaran.id- Kejutan kembali terjadi pada perhelatan Piala Dunia 2022 usai kemenangan Timnas Arab Saudi pada Selasa (22/11/2022) yang berhadapan dengan Argentina di laga pembuka Grup C di Lusail Iconic Stadium.

Kemenangan ini tentunya membuat heboh dunia lantaran mampu membalikkan keadaan dengan menggencar pertahanan Timnas Argentina,hal tersebut tentunya membuat para penggemar Argentina dan jerman merasa kecewa berat atas kekalahan Tim yang sangat diperhitungkan di Piala Dunia Qatar 2022.

Semarak Kemenangan Arab Saudi Usai Libas Argentina di Piala Dunia 2022, Jadi Libur Nasional

Kemenangan ini mampu membangunkan Timnas Asia lainnya yakni Timnas Jepang yang baru saja mengalahkan Timnas Jerman dengan skor 2-1 di Stadion Internasional Khalifa pada Rabu (23/11/2022).

Jerman yang berhasil membobol pertahanan Jepang lewat penalti Ilkay Guendogan pada menit ke-33, tidak membutuhkan waktu lama Tim yang diberi julukan Samurai Biru itu sukses mengobrak-abrik pertahanan Jerman.

Semarak Kemenangan Arab Saudi Usai Libas Argentina di Piala Dunia 2022, Jadi Libur Nasional

Serangan yang terus diberikan oleh Timnas Jepang lewat Ritsu Doan dan Takuma Asano berhasil membobol pertahanan Jerman membalikkan kedudukan untuk Samurai Biru dengan gol pada menit ke-75 dan 83.

Pada awal laga memperlihatkan keunggulan tim Asia di Piala Dunia 2022 melalui keberhasilan Arab Saudi dan Jepang yang mampu menang atas kedua tim unggulan di Piala Dunia Qatar 2022.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru