ThinkEdu

Siap-Siap!!! Pemilihan Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan akan Dilaksanakan

Ahmad Rusli Rabu, 03 Agustus 2022 | 18:27
Siap-Siap!!! Pemilihan Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan akan Dilaksanakan
Foto : Dokumentasi Lingkaran
Lingkaran- KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Padangsidimpuan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) VIII pada Tanggal 13 Agustus 2022.

Agenda utama dari MUSDA tersebut adalah pemilihan ketua baru. Diketahui, saat ini KNPI Kota Padangsidimpuan diketuai oleh Andi Lumalo Harahap.

China Terbangkan Jet Tempur Tembus Pertahanan Udara Taiwan Usai Kunjungan Ketua DPR Amerika Serikat

Dari pantauan Lingkaran.id di lapangan, saat ini KNPI Kota Padangsidimpuan telah melaksanakan Rapat Pleno menjelang MUSDA nantinya. Rapat pleno telah dilaksanakan pada Tanggal 15 Juli 2022 yang bertempat di di Jalan Imam Bonjol Padang Sidempuan Selatan. Rapat pleno tersebut pun dihadiri oleh pengurus DPN KNPI Sumatera Utara dan PK KNPI Kota Padangsidimpuan.

Dari rapat pleno tersebut, dapat diperoleh informasi bahwa pembukaan pendaftaran calon ketua KNPI Kota Padangsidimpuan di mulai dari 1 Agustus sampai dengan 7 Agustus 2022.

Sejauh ini, informasi yang diperoleh dilapangan bahwa Bung Karim Pohan, yakni Ketua SATMA PP Kota Padangsidimpuan digadang-gadang maju sebagai calon Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan. Semangat ekonomi kreatif dan revitalisasi pemuda di Kota Padangsidimpuan menjadi visi-misi yang hendak dibawa bila nantinya terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan.

Polri Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka, Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Pagi ini!

Terkait dengan pemilihan ketua KNPI tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi berpesan bahwa pemilihan ketua KNPI Kota Padangsidimpuan di MUSDA VIII nantinya dapat dilaksanakan secara demokratis. Wako Irsan berharap pemilihan nantinya dapat melahirkan generasi yang memiliki ide serta gagasan yang membangun kepemudaan di Kota Padangsidimpuan.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru