ThinkEdu

Tim Mahasiswa Inovator UBD Borong Penghargaan Pada E-Action 2022

Padel M. Agam Jumat, 04 November 2022 | 8:51
Tim Mahasiswa Inovator UBD Borong Penghargaan Pada E-Action 2022
sumber : https://www.binadarma.ac.id/
Lingkaran.id- Universitas Bina Darma (UBD) kembali berpartisipasi dalam kegiatan E-ACTION 2022 di Graha Sriwijaya UNSRI yang berlangsung pada tanggal 28-29 Oktober 2022 dengan mengirimkan perwakilan pada ajang tersebut.

Kegiatan E-ACTION 2022 akan memperlihatkan sejumlah produk atau hasil inovasi yang dibuat oleh mahasiswa seluruh universitas yang turut mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan ini, hal ini disampaikan oleh Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual UBD.

“Kegiatan yang diselenggarakan Jurusan Teknik Elektro UNSRI ini bertujuan untuk menampilkan hasil inovasi mahasiswa,” ujar Rahmat Novrianda

UBD Bersinergi Dalam Kegiatan CARNAVAL UVCE 2022, Hadirkan 100++ Lowongan Kerja dan Ribuan Peserta

Diketahui kegiaytan E-ACTION 2022 yang digelar dengan skala se-Sumatera ini diikuti oleh perwakilan dari Universitas Andalas, Universitas Lampung, UIN Raden Fatah, Universitas Muhammadiyah Palembang dan Politeknik Negeri Sriwijaya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D. selaku Wakil Rektor UBD Bidang Akademik sekaligus ketua IATE UNSRI. Dengan bangga UBD mengirimkan perwakilan mahasiswa innovator yang di dukung penuh oleh Ibu Rektor UBD.

Universitas Bina Darma sendiri mengirimkan tim Mahasiswa Inovator yang merupakan perwakilan dari 4 Program Studi yang sangat di support oleh Ibu Rektor,” ujar Novri Hadinata, M.Kom. selaku Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma.

Kolaborasi HIMPSi Sumsel Dan Institusi Pendidikan Memberikan Layanan Konseling Karir Di UVCE 2022

Adapun perwakilan dari UBD yang terdiri dari Tim Ed-vion Prodi Teknik Informatika didampingi oleh Rasmila, M.Kom. dan Tim JAMAS (Jago Masak) Prodi Sistem Informasi) didampingi oleh Eka Puji Agustini, M.M., M.Kom. Untuk Tim CASBARKUY! Prodi Teknik Komputer dan Tim Smart Locker Prodi Teknik Elektro didampingi langsung oleh Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru