ThinkEdu

UBD Bersinergi Dalam Kegiatan CARNAVAL UVCE 2022, Hadirkan 100++ Lowongan Kerja dan Ribuan Peserta

UBD Bersinergi Dalam Kegiatan CARNAVAL UVCE 2022, Hadirkan 100++ Lowongan Kerja dan Ribuan Peserta
sumber : https://www.binadarma.ac.id/
Lingkaran.id- Kegiatan CARNAVAL UVCE (Universities Virtual Career Expo) kembali digelar tahun 2022 yang berlangsung selama 5 hari dari 24 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2022. Ada tiga puluh tiga perusahaan dengan lebih dari 100++ lowongan kerja telah dipertemukan dengan 1882 calon pencari kerja potensial yang merupakan lulusan beberapa kampus ternama di Sumatera Selatan.

Meskipun pendaftran lowongan kerja dilakukan secara daring, kegiatan UVCE sangat diminati oleh para jobseeker dan fresh graduate, demikian yang disampaikan para founder UVCE : Deris Stiawan (UNSRI), Edi Surya Negara (UBD), Muhammad Fahmi (UMP), Dedy Herman (UMDP), kegiatan tersebut berlangsung meriah karena didampingi oleh tiga kegiatan besar lainnya yang berlangsung secara daring dan luring berupa Human Resource days, Counseling Days serta Scholarship Days.

Human resource days merupakan kegiatan webinar berisi materi-materi tentang seluk beluk dunia kerja. Kegiatan ini diisi oleh HRD perusahaan-perusahaan terkemuka yang berbagi tentang trik dan tips memasuki dunia kerja sekaligus memperkenalkan profil perusahaan mereka. Melalui session talk dalam webinar yang berlangsung secara hybrid tersebut, para alumni juga bisa bertanya jawab tentang benefit dari pekerjaan yang akan mereka lamar.

Pembicara Human resource days berasal dari sejumlah perusahaan seperti PT Indonesia Epson Industri, PT Pertamina Gas Negara, Sinar Sosro, Thamrin Group, April Group dan sebagainya yang diikuti total 3487 orang peserta. Peserta sangat terkesan dengan kegiatan yang dilakukan hal ini  terbukti dari Putri aprilia dari fakultas teknik yang menyatakan agar kegiatan serupa terus dapat dilakukan baik secara daring maupun luring baik untuk lowongan pekerjaan, sosialisasi beasiswa maupun kegitan pendamping lainnya dan hal ini di aminkan oleh peserta yang lain.

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru