ThinkEdu

Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Siap Bentuk Dewan Kopral Menangkan Pilpres 2024

Padel M. Agam Kamis, 22 September 2022 | 7:16
Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Siap Bentuk Dewan Kopral Menangkan Pilpres 2024
Foto : Instagram/@ganjar_pranowo
Lingkaran.id- Pemilihan Presiden 2024 (Pilpres) kini kian membara, usai beredar dibentuknya Dewan Kolonel oleh Fraksi PDIP di DPR untuk menyuarakan Puan Maharani dalam Pilpres mendatang.

Pembentuan Dewan Kolonel tersebut langsung ditanggapi oleh Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania yang juga akan membenuk Dewan Kopral untuk menyuarakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju dalam pencalonannya di Pilpres 2024.

KPK Kantongi Identitas Kaki Tangan Lukas Enembe Dengan Kasino di Singapura

Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer menyebutkan bahwa dirinya dan Bersama relawan yang lain tidak akan tinggal diam dengan pembentukan yang dilakukan elite tersebut dan akan membentuk Dewan Kopral.

"Kita bakal membentuk juga namanya Dewan Kopral. Iya dong, kalau elite bisa bentuk dewan kolonel, kita akan bentuk dewan kopral," ungkap Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer pada Rabu (21/9/2022).

Dengan yakin dan semangat GP Mania akan mampu menandingi Dewan Kolonel melalui pembentukan Dewan Kopral bahkan akan jauh lebih unggul, lantaran terdiri dari sejumlah elemen masyarakat yang tentunya akan sangat banyak.

"Karena biar bagaimanapun, kolonel dan kopral, lebih banyak kopral. Nah suara buat pemilu dalam konteks demokrasi, itu ditentukan oleh quantity, nah quantity ini lebih banyak kopral dibanding kolonel kan. Perwira itu dibanding kopral kan banyakan kopral lah," jelas Immanuel.

Komisi Kode Etik Polri Tegas Tolak Banding Ferdy Sambo, 'Resmi Diberhentikan Dengan Tidak Hormat'

Persiapan pembentukan Dewan Kopral akan segera dilakukan dalam waktu dekat dan akan dilakukan penyusunan struktur terlebih dahulu untuk memulai pergerakan dalam memenangkan Pilpres 2022.

"Ya nanti ada, kita akan sampaikan strukrurnya Dewan Kopral itu," ujar Immanuel

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru