ThinkEdu

Penting Menjadi Yang Terbaik Namun Lebih Penting Menjadi Orang Baik

Penting Menjadi Yang Terbaik Namun Lebih Penting Menjadi Orang Baik
Foto: Pixabay
Lingkaran.id-Kehidupan ini merupakan suatu panggung yang mana setiap orang memiliki peran dan karakter masing-masing dalam menjalani nya. Berbicara tentang yang terbaik tentu semua orang ingin menjadi yang terbaik dalam setiap kehidupan ini.

Tetapi banyak pula yang menghalalkan berbagai macam cara untuk menjadi yang terbaik hingga menyakiti hati dan perasaan orang lain yang mungkin ia tidak sadari.

Percayalah Semua Membutuhkan Waktu

Memperoleh hasil yang terbaik memang menjadi suatu kebanggaan untuk diri sendiri karena telah mampu memberikan sesuatu yang luar biasauntuk kehidupannya. Namun ketika sesuatu yang diperoleh hanya untuk menjadi ajang pengakuan dari orang lain maka yang terbaik akan kalah dengan orang baik.

Kembali ke judul, memang penting menjadi yang terbaik namun lebih penting menjadi orang baik maksud nya adalah kehidupan ini hanya sementara oleh sebab itu jangan melakukan hal yang membuat diri kamu menjadi yang terbaik namun tidak memikirkan hati dan perasaan orang lain.

Terkadang manusia sering lupa bahwa drama yang dimainkan dalam cerita kehidupan ini tidak selalu seindah rangkaian cerita yang ditulis dalam skenario yang telah ia rancang sedemikian rupa hanya untuk mendapat pengakuan bahwa ia yang terbaik.

Berbicara Tentang Trauma

Ingatlah ketika peranmu dalam drama kehidupan ini telah usai yang akan di ingat oleh orang lain adalah kebaikanmu selama hidup itulah mengapa penting menjadi orang baik yang dapat memberikan manfaat untuk orang lain.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru