ThinkEdu

Percayalah Semua Membutuhkan Waktu

Percayalah Semua Membutuhkan Waktu
Foto: Gerd Altmann dari Pixabay - tautan
Lingkaran.id-Mengenali diri sendiri merupakan sebuah perjalanan yang membutuhkan proses sehingga tidak dapat diperoleh dengan waktu yang instan. Layaknya seperti hidup kita selalu bertumbuh dan dinamis, setiap hari kita belajar dan memaknai hal baru.

Setiap perjalanan dalam kehidupan ini akan memberikan kepadamu pelajaran bahwa berporses itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Berbicara Tentang Trauma

Dalam mencapai sesuatu ada hal yang perlu kamu korbankan baik itu waktu,tenanga,dan uang serta air mata karena rasa lelah yang mungkin membuat diri kamu merasa semua hal yang telah kamu lakukan belum memberikan hasil seperti yang kamu inginkan.

Namun yakinlah semua hal yang di perjuangakan dengan sungguh-sunggah akan memeberikan hasil yang terbaik pula karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Terkadang seseorang sangat begitu mudah untuk menyerah karena ia selalu merasa gagal atas setiap hal yang telah ia lakukan untuk mencapai impiannya padahal ketika ia terus menekuni hal yang ia inginkan tersebut sebenarnya akan membuahkan hasil yang selama ini ia harapkan.

Momen Ketika Kamu Merasa Hilang

Untuk itu jangan pernah menyerah akan setiap hal yang kamu inginkan. Ketika gagal coba lagi, bangkit lagi, sukses bukan tentang siapa yang tercepat namun sukses itu ketika kita mampu untuk sabar menjalani suatu proses panjang namun tetap terus melangkah bukan berhenti mencoba.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru