ThinkEdu

Lagu Kampanye "Oke Gas" Diputar di Sidang Sengketa Pilpres di MK

Lagu Kampanye "Oke Gas" Diputar di Sidang Sengketa Pilpres di MK
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Momen mengejutkan terjadi di dalam sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Selasa (2/4/2024) kemarin, ketika lagu kampanye pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran, "Oke Gas", diputar di ruang sidang.

Kejadian tersebut terjadi saat pemeriksaan saksi bernama Mufti Ahmad yang dihadirkan oleh kubu Ganjar-Mahfud. Mufti Ahmad memberikan kesaksian mengenai sebuah acara kampanye paslon Prabowo-Gibran yang diadakan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.


Yayasan Val The Consultant Indonesia Terlibat Kasus Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia, Ternyata Belum Miliki Izin Beroperasi

Dalam kesaksiannya, Mufti Ahmad menceritakan bahwa acara kampanye tersebut diselenggarakan dalam format acara senam sehat, namun dilengkapi dengan kehadiran berbagai pejabat pemerintah, termasuk sekretaris daerah, kepala dinas, kepala desa, dan seluruh aparatur pemerintah setempat.

Untuk mendukung kesaksiannya, Mufti Ahmad memutarkan sebuah video dokumentasi acara tersebut di ruang sidang, yang disertai dengan lagu kampanye "Oke Gas". Video tersebut memperlihatkan berbagai momen dalam acara kampanye tersebut, serta kehadiran para pejabat pemerintah yang disebutkan oleh Mufti Ahmad.

Daftar Perguruan Tinggi Yang Diduga Terlibat TPPO Magang Mahasiswa Di Jerman

Momen ini menambah warna dalam sidang sengketa pilpres dan menjadi sorotan di media sosial serta menjadi perhatian masyarakat luas dalam proses persidangan sengketa pilpres 2024 yang terus berlanjut.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru