ThinkEdu

Al Nassr bantai Inter Miami tanpa bantuan Cristiano Ronaldo

Al Nassr bantai Inter Miami tanpa bantuan Cristiano Ronaldo
Foto : Instagram - tautan
Lingkaran.id - Al-Nassr menang telak dengan skor 6-0 atas Inter Miami pada laga persahabatan internasional yang berlangsu di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Jumat 2 Februari dini hari WIB. Menariknya, kemenangan itu mereka raih tanpa diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo. 

Momen Kocak: Ibu-ibu Malah Minta Tolong Difotoin Oleh Fiersa Besari!

Nama Ronaldo memang tidak tersedia di daftar susunan pemain Al-Nassr karena dia dikabarkan tengah menjalani proses pemulihan cedera betis.

Di sisi lain, Lionel Messi tetap memperkuat Inter Miami meski hanya tampil pada pengujung laga.Talisca menjadi pemain paling produktif pada laga ini dengan mencetak tiga gol atau hattrick pada menit ke-10, ke-51, dan ke-73.

Sedangkan tiga gol Al-Nassr lainnya berasal dari Otavio (menit ke-3), Aymerick Laporter (menit ke-12) dan Mohammed Maran (menit ke-68).

Waspada! Modus Penipuan Baru: Pura-pura Telepon Dari Bos untuk Ambil Uang

Inter Miami sudah memainkan Luis Suarez sebagai starter dan sempat memainkan Messi untuk menggantikan Leonardo Campana pada menit ke-83. Tapi, upaya tim asal Amerika Serikat itu tidak berbuah gol hingga peluit panjang berbunyi.

Sementara itu, statistik laga menunjukkan bahwa Inter Miami bisa mengimbangi permainan Al-Nassr dengan menguasai bola sebanyak 47 persen. Namun, mereka hanya memiliki 12 total tembakan yang tiga di antaranya mengarah gawang. Di sisi lain, Al-Nassr membombardir mereka dengan 21 total tembakan.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik