ThinkEdu

Viral Pemilik Truk Ditagih Parkir Rp1,3 Juta Oleh Pemilik Warung: Sudah 10 Hari Parkir

Viral Pemilik Truk Ditagih Parkir Rp1,3 Juta Oleh Pemilik Warung: Sudah 10 Hari Parkir
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menampilkan seorang pemilik truk yang ditagih uang parkir sebesar Rp1,3 juta di kawasan Kelok 17, Koto Alam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @sumbarkita.id, terungkap bahwa truk tersebut mengalami kerusakan dan terpaksa diparkir di depan sebuah kedai selama 10 hari. Pemilik kedai kemudian menagih biaya parkir sejumlah tersebut kepada pemilik truk.


Konten Kreator Bang Baud Diduga Mabuk Hingga Tabrak Mobil dan Kabur dari Tanggung Jawab

Menurut keterangan dalam video, karena pemilik truk tidak mampu membayar sejumlah uang yang diminta, pemilik kedai kemudian menurunkan tagihan menjadi Rp800 ribu dan masih memberatkan sopir truk untuk membayar lantaran truk tersebut sedang rusak dan tengah diperbaiki.

Banyak komentar dari netizen, ada yang menyalahkan tindakan pemilik kedai yang dianggap berlebihan dalam menagih biaya parkir. Namun, sejumlah netizen juga mengkritik sikap pemilik truk yang tidak meminta izin terlebih dahulu sebelum memarkir kendaraannya di tempat tersebut.

Miris! Ibu Kandung Lecehkan Kemaluan Anak Hingga Kesakitan

“Seharusnya si supir izin terlebih dahulu, jika memang mengganggu telfon saja mobil derek,” tulis salah seorang netizen.

Terdapat juga komentar netizen yang menunjukkan rasa kekecewaan terhadap sikap pemilik truk yang tidak memperhitungkan dampak parkir di tempat yang tidak semestinya yang akan membuat rugi pemilik kedai lantaran menghalangi barang dagangannya.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru