ThinkEdu

Miris! Ibu Kandung Lecehkan Kemaluan Anak Hingga Kesakitan

Miris! Ibu Kandung Lecehkan Kemaluan Anak Hingga Kesakitan
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Kasus dugaan pelecehan anak yang dilakukan oleh seorang ibu kandung terhadap anak laki-lakinya sendiri telah mencuat dan menjadi sorotan publik. Video yang memperlihatkan seorang wanita muda diduga melakukan tindakan cabul terhadap seorang anak berbaju biru menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok, sebelum kemudian tersebar luas di platform lain.

Identitas pelaku akhirnya terkuak sebagai seorang ibu muda bernama Raihany atau Hanny, yang berusia 19 tahun. Video tersebut, yang diunggah sekitar bulan Juli-Agustus 2023, menunjukkan sosok wanita berambut panjang dan mengenakan baju hitam sedang melakukan tindakan tak senonoh terhadap anaknya yang masih berusia 2 tahun.


Mencekam! Bupati Halmahera Utara Usir Demonstran dengan Parang

Dilaporkan bahwa Raihany bermaksud membuat video tersebut untuk tujuan viral setelah diiming-imingi uang sebesar Rp 15 juta oleh seseorang yang dikenalnya melalui Facebook. Namun, setelah mengirimkan video tersebut dan memberikan nomor rekening, Raihany malah diblokir oleh orang yang bersangkutan.

Reaksi atas tindakan keji ini tidak hanya terbatas pada kemarahan di media sosial, tetapi juga telah menarik perhatian pihak kepolisian. Sementara itu, anak laki-laki yang menjadi korban pelecehan masih mendapatkan pendampingan dari pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Meskipun demikian, pihak kepolisian masih berupaya mencari pelaku atas tindakan biadab tersebut.

Seorang Pegawai Bank Keliling Disekap Hingga Dikeroyok Oleh Rekan Kerja, ini Penyebabnya!

Sebelumnya, identitas pelaku terbongkar setelah videonya viral di media sosial, dan hal ini memicu kemarahan dan pengejaran oleh netizen yang merasa terganggu dengan tindakannya. Video tersebut awalnya diunggah kembali oleh akun @kegblgnunfaedh di Twitter, yang membuat netizen tak habis pikir atas kelakuan sang ibu yang tega melecehkan anaknya sendiri.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru