ThinkEdu

Konten Kreator Bang Baud Diduga Mabuk Hingga Tabrak Mobil dan Kabur dari Tanggung Jawab

Konten Kreator Bang Baud Diduga Mabuk Hingga Tabrak Mobil dan Kabur dari Tanggung Jawab
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Insiden kecelakaan yang melibatkan konten kreator terkenal, Bang Baud, yang diduga kabur dari tanggung jawab setelah menabrak sebuah mobil di kawasan Akses UI Cimanggis, Depok, Jawa Barat viral di media sosial.

Kronologis kejadian tersebut diungkap oleh pemilik akun TikTok bernama Ammarkanz, yang mengaku menjadi korban dalam kejadian tersebut. Menurut Ammarkanz, insiden terjadi pada tanggal 3 Maret 2024, sekitar pukul 03.00 dini hari, ketika mobilnya, yang saat itu sedang dikemudikan oleh ibunya, ditabrak dengan keras oleh Bang Baud yang diduga sedang mabuk.


Aksi Viral Wisatawan Indonesia Tangkap Copet di Italia

"Sudah 3 bulan berlalu dan belum ada penyelesaian yang memuaskan. Bahkan, setelah postingan seru di instastory-nya, kami tidak mendapat tanggapan apa pun," ungkap Ammarkanz pada Senin (3/5/2024).

Ammarkanz melanjutkan ceritanya dengan menjelaskan bahwa Bang Baud tampaknya dalam kondisi mabuk saat menabrak mobil mereka di tikungan sebelum jembatan kali Ciliwung. Meskipun Ammarkanz berusaha membantu Bang Baud dengan memanggil ambulans dan menunggu hasilnya di rumah sakit terdekat, tidak ada tindakan lanjutan yang dilakukan oleh Bang Baud untuk menyelesaikan masalah.

Donald Trump Dinyatakan Bersalah atas 34 Dakwaan Pidana oleh Pengadilan New York

"Dia hanya memberikan janji-janji kosong untuk bertemu, namun tak satupun dari janji itu terwujud," tambah Ammarkanz.

Belum ada tanggapan secara langsung oleh Bang Baud atas tuduhan dirinya yang telah kabur dari tanggung jawab setelah menabrak sebuah mobil yang seperti telah diungkapkan oleh  Ammarkanz.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru