ThinkEdu

Gempa Susulan Kembali Guncang Cianjur. Warga Panik dan Tidur di Jalan

Ahmad Rusli Jumat, 25 November 2022 | 7:37
Gempa Susulan Kembali Guncang Cianjur. Warga Panik dan Tidur di Jalan
Foto : Twitter/@BMKG
Lingkaran.id- Kembali tejadi gempa susulan yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya pada Jum’at (25/11/2022) pada pukul 01:44 WIB saat warga sedang tertidur.

Berdasarkan laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika yang merilis melalui laman resminya pusat gempa berada di darat 12 km Barat Daya Cianjur dengan kekuatan Magnitudo 4,1 yang membuat guncangan yang cukup besar dirasakan oleh warga.

Update Terkini Kondisi Korban Gempa Cianjur, Masih Khawatir dan Takut

Akibat gempa susulan yang terjadi membuat warga panik dan ketakutan hingga berlarian keluar rumah dan memilih untuk tidur dipinggir jalan lantaran mengantisipasi terjadinya kembali gempa susulan.

Keterangan yang diberikan oleh sejumlah warga yang menyebutkan bahwa gempa susulan masih sering terjadi namum memiliki variasi kekuatan guncangan hingga pada Jum’at menimbulkan gempa susulan yang cukup besar.

Mengetahui Dampak Psikologis Gempa Bumi Pada Anak-Anak

Hingga saat ini warga sangat membutuhkan bantuan seperti sembako, pakaian, selimut, perlengkapan anak dan air mineral untuk kebutuhan sehari-hari lantaran aktifitas warga semakin terbatas karena terjadi Pemadaman listrik akibat gempa.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru