ThinkEdu

Dokter Muda Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas, Usai Cemas Dituduh Maling

Dokter Muda Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas, Usai Cemas Dituduh Maling
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Seorang dokter muda bernama Dwi Fatimah Yen (29) mengalami kecelakaan fatal di jalan lintas timur Jambi-Riau pada Jumat (29/3/2024) malam pukul 23.53 WIB. Kejadian tragis ini disampaikan oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, yang menjelaskan kronologinya.

Menurut Kapolres, kejadian bermula ketika korban keluar dari arah Perumahan Pondok Cipta atau di dekat kawasan Simpang SPN Polda Jambi, Desa Pondok Meja, Muaro Jambi. Dwi Fatimah Yen diduga melintasi jalan kampung dengan kecepatan tinggi, sehingga menarik perhatian warga yang mengejarnya sambil meneriakkan tuduhan sebagai pencuri.


Yayasan Val The Consultant Indonesia Terlibat Kasus Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia, Ternyata Belum Miliki Izin Beroperasi

Saat berada di jalan raya, mobil patroli polisi yang sedang melakukan penyekatan patroli kamtibmas turut serta dalam pengejaran. Dalam kondisi panik dan ketakutan, Dwi Fatimah Yen diduga memacu mobilnya dengan cepat, yang akhirnya mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Mobil yang dikendarai Dwi Fatimah Yen menabrak dua tiang listrik dan ruko milik warga sebelum akhirnya berhenti. Meskipun segera dilarikan ke rumah sakit, nyawa Dwi Fatimah Yen tidak dapat diselamatkan.

Miris! Anak 5 Tahun Dicabuli Ayah Kandung

Sebelum kecelakaan terjadi, Dwi Fatimah Yen sempat menelepon ayahnya dan memberitahu bahwa dirinya sedang dikejar oleh massa yang menuduhnya sebagai pencuri mobil. Tragisnya, kejadian ini berujung pada kehilangan nyawa seorang dokter muda yang dikejar oleh kesalahpahaman.

Pihak kepolisian juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, serta untuk tidak langsung menyimpulkan tanpa bukti yang cukup dalam melakukan tuduhan terhadap seseorang yang akan berakibat fatal.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru