ThinkEdu

Miris! Anak 5 Tahun Dicabuli Ayah Kandung

Miris! Anak 5 Tahun Dicabuli Ayah Kandung
Foto : instagram/@jkt.spot - tautan
Lingkaran.id - Seorang ibu kandung  dari anak berinisial S (5tahun) berasal dari Jakarta Timur memberi pernyataan bahwa anaknya dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri.

Sang ibu mengaku bahwa mantan suami nya yang berinisial SN telah tega melecehkan darah dagingnya sendiri.SN merupakan petugas pemadam kebakaran (damkar),ia diperiksa pihak kepolisian karena dilaporkan mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun. Kasus dugaan pencabulan tersebut dilaporkan oleh mantan istri SN berinisial PA ke Polda Metro Jaya pada 6 Februari 2024.

Dugaan Kasus Kekerasan Terhadap Anak Selebgram: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Hingga Lebam oleh Pengasuh Sendiri

Kasus pencabulan anak 5 tahun oleh ayah kandungnya sendiri itu viral di media sosial setelah PA menceritakan dan mengunggah  kejadian mengerikan yang menimpa putrinya. Melalui akun instagram pribadinya, PA mengatakan kejadian bermula saat hari ulang tahun putrinya yang ke-5 tahun pada 31 Januari 2024.

Pada hari itu, mantan suaminya, SN, meminta izin kepada PA untuk membawa anak mereka menginap ke rumahnya di daerah Cilangkap Jakarta timur. SN menjemput anaknya itu dari kediaman PA di daerah BSD. PA mengizinkan mantan suaminya untuk membawa putri mereka, sebab menurut pengakuan PA anaknya sudah satu tahun tidak bertemu dengan ayahnya. Namun pada kesempatan tersebut dengan kejinya SN melakukan pelecehan  terhadap  anak kandungnya sendiri.

Aghnia Punjabi Intogerasi Pengasuh yang Aniaya Sang Anak: Agen Miliki Reputasi Besar

Pada vidio yang di unggah dari akun PA, korban S mengaku telah di perkosa sebanyak 4x oleh ayah kandungnya di hari ulang tahunnya.

S takut sama  benda itu ” ucap S.

tapi itu siapa yang masukin” tanya PA ibu korban.

ayah” jawab S.

Sungguh malang nasib S berusia 5 tahun di masa–masa nya yang harus bermain, namun ia memiliki trauma yang sangat buruk. Saat ini korban telah mendapat pendampingan dari komnas perlindungan anak, namun SN masih dalam penyidikan, semoga pelaku mendapat ganjaran yang seadil-adilnya atas apa yang telah ia perbuat.***




 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru