ThinkEdu

Tragis! Seorang Ustaz Dikeroyok Kelompok Pegawai Bank Keliling

Tragis! Seorang Ustaz Dikeroyok Kelompok Pegawai Bank Keliling
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Sebuah video pengeroyokan yang melibatkan seorang pria yang diketahui sebagai ustaz viral dimedia sosial. Video tersebut menyebar luas di berbagai grup WhatsApp dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam video viral tersebut, seorang pria yang mengenakan sarung terlihat sedang dikeroyok oleh sekelompok orang berpakaian preman dan memakai helm. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang–Pandeglang, tepatnya di Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, pada malam hari tanggal 31 Maret 2024.


Kronologi Kebakaran Besar di Sungai Musi, 1 Orang Tewas

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota, Kompol Hengky Kurniawan, mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut. Salah satu pegawai bank keliling yang diduga terlibat dalam pengeroyokan telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

"Iya, Ditangani Polsek Baros. Satu orang sudah diamankan, untuk sisanya sedang dilidik dan pengejaran," ungkapnya.

Salah satu pelaku yang berhasil diamankan berinisial RS, beralamat di Dusun VII Parulian Kelas, Desa Sei Muka, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Saat ini, RS tengah menjalani pemeriksaan terkait peristiwa tersebut.

Miris! Anak 5 Tahun Dicabuli Ayah Kandung

Kronologi kejadian bermula ketika sang ustaz bersama adiknya mengendarai mobil dari arah Serang menuju Pandeglang. Namun, mereka dihadang dan dikeroyok oleh sekelompok orang, sehingga warga dan pihak kepolisian harus turun tangan untuk melerai kejadian tersebut.

Peristiwa pengeroyokan ini menjadi sorotan masyarakat dan menimbulkan kecaman atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok orang. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif dan kronologi lengkap aksi pengeroyokan tersebut.***.

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru