ThinkEdu

Miris! Remaja ini Tertawa-tawa Sambil Makan dan Mengolok-olok Penderitaan Anak Palestina

Miris! Remaja ini Tertawa-tawa Sambil Makan dan Mengolok-olok Penderitaan Anak Palestina
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Kegeraman warganet memuncak usai beredarnya sebuah video yang memperlihatkan sejumlah remaja perempuan sedang menikmatin makan yang dipesannya di sebuah restoran sambil mengolok-ngolok penderitaan anak Palestina hingga viral di media sosial.

Video tersebut memicu reaksi keras dari berbagai pihak usai dibagikan ulang oleh akun instagram @mygigsmedia dengan keterangan yang membuatnya kecewa atas perilaku sejumlah remaja perempuan tersebut.


Unggahan Rasisme Warga Korea di Forum Online Indosarang Tuai Kecaman Netizen Indonesia

"Bisa-bisanya mereka buat jokes seperti itu, sungguh miris kelakuannya," tulisnya, dikutip pada Selasa (11/6/2024).

Dalam rekaman yang menjadi sorotan tersebut, terlihat remaja perempuan itu tertawa dan menggoda satu sama lain tentang kondisi yang dialami oleh anak-anak Palestina sambil menikmati santapan mereka.

Tidak hanya tertawa mirisnya seorang remaja berkaca mata bercanda soal tulang anak-anak Palestina ketika sedang menyantap makanannya. Hal itu dikatakannya saat rekannya akan memakan ayam goreng.

BPK Ungkap Temuan Pengembalian Dana Tapera Rp 567,5 Miliar, Belum Disalurkan kepada 124.960 Pensiunan

"Tulang anak Palestina," katanya.

Kemudia salah satu rekannya menimpali lelucon yang sangat miris tersebut yang mengibaratkan soas tersebut adalah darah anak Palestina.

"Darah anak Palestina," katanya.

Banyak komentar keras dari warganet yang terus mengecam perilaku remaja tersebut sebagai tindakan yang tidak hanya tidak sensitif, tetapi juga sangat tidak manusiawi.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru