ThinkEdu

Pengacara Rizky Billar Akui Adanya Perselingkuhan Hingga Kepergok di Hotel

Pengacara Rizky Billar Akui Adanya Perselingkuhan Hingga Kepergok di Hotel
Foto : Instagram/@RizkyBillar
Lingkaran.id- Kasus kekarasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap sang istri Lesty Kejora hingga harus mendapatkan perawatan secara intensif. Dalam tindakan KDRT tersebut berawal dari sang istri yang memergoki Rizky Billar tengah berselingkuh.

Perselingkuhan tersebut juga dibenarkan oleh sang pengacara Rizky Billar yakni Adek Erfil Manurung yang tidak sengaja menyebutkan bahwa sang klien ketahuan selingkuh dengan wanita lain yang tengah berada di sebuah hotel.

Inul Daratista Harap Lesti Tegas Ambil Langkah, Ini Sudah Penyakit!

Pada awalnya Adek enggan menanggapi kasus perselingkuhan sang klien lantaran tidak ingin terlalu jauh dalam membuka permasalahan sang klien ke publik.

"Saya no comment," ungkap Adek.

Tidak lama kemudian Adek membenarkan motif tindakan KDRT yang dilakukan oleh sang klien dikarenakan adanya perselingkuhan dalam rumah tangga.

"Yang jelas Billar ke saya, 'Saya gara-gara selingkuh bang," ungkap Adek.

Inul Daratista Harap Lesti Tegas Ambil Langkah, Ini Sudah Penyakit!

Kemudia pengacara tersebut mengungkapkan bahwa Lesty Kejora juga sempat mengikuti dan memergoki Billar yang tengah berselingkuh di sebuah hotel, namun hanya memergoki dari luar bukan langsung di dalam hotel tersebut.

"Si Lesti tuh hanya foto-foto di luar hotel, 'Nih selingkuh si Billar' itu begitu. Bukan dia masuk ke dalam hotel itu, itu enggak ada seperti itu," Jelas Adek.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru