ThinkEdu

Inul Daratista Harap Lesti Tegas Ambil Langkah, Ini Sudah Penyakit!

Inul Daratista Harap Lesti Tegas Ambil Langkah, Ini Sudah Penyakit!
Foto : Instagram/@inul.d
Lingkaran.id- Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini dalam ambang kehancuran, lantaran kekerasan dalam rumah tangga yang diterima oleh Lesti, hal ini membuat sederet keluarga dan sahabat lesti geram dengan tindakan yang dilakukan oleh sang suami.

Pedangdut senior Inul Daratista turut memberikan perhatian kepada Lesti, terlebih lagi Inul telah menganggap Lesti seperti anaknya sendiri dan tidak akan tinggal diam dengan aksi kekerasan yang menimpa Lesti.

Kronologi Dugaan KDRT Lesti Kejora, Kejam Dicekik Hingga Dibanting!

Perhatian tersebut dituangkan Inul dalam postingan di Instagram pribadinya yang menggunggah foto dirinya bersama Lesti, Inul juga memberikan semangat untuk melalui proses hidup yang tentunya akan banyak fase dan cobaan yang harus dilalui.

“Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yg harus di lalui,” tulis Inul dalam keterangan unggahan.

Pemilik goyang ngebor ini juga mengungkapkan bahwa Lesti harus siap berhadapan dengan orang yang telah menjadi bagian dari kisah hidupnya, apalagi telah memiliki seorang anak dari sang suami.

“bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dalam kisah cintamu,” jelasnya.

Lesti Kejora Lakukan Visum dan Laporkan Rizky Billar Ke Polisi

Tidak main-main Inul juga dengan tegas meminta lesti untuk cepat mengambil langkah dalam mengurus insiden tersebut.

“terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tidak sayang pada mu nak,” lanjutnya.

Kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar adalah penyakit yang menurutnya tidak ada pembenaran dalam tindakan tersebut apalagi dilakukan dalam bahtera rumah tangga.

“bunda paling benci degan lelaki/pria/suami yang suka main tangan,artinya ini sudah penyakit. tidak ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri,” tutupnya.***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru