ThinkEdu

Netizen Soroti Kasus Korupsi Sang Suami, Sandra Dewi Bak Hilang Ditelan Bumi

Netizen Soroti Kasus Korupsi Sang Suami, Sandra Dewi Bak Hilang Ditelan Bumi
Foto : Instagram/Sandra Dewi
Lingkaran.id - Kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, terus menjadi sorotan di kalangan publik. Tindakan yang dilakukannya oleh sang suami disebut-sebut telah menyebabkan kerugian negara mencapai Rp271 triliun, sebuah angka yang sangat fantastis.

Saat ini, perhatian publik tertuju pada keberadaan istri Harvey Moeis, yaitu Sandra Dewi. Setelah suaminya menjadi tersangka dalam kasus tersebut, wanita yang sering tampil dengan kemewahan itu menghilang dari peredaran bak ditelan bumi.


Kejagung Sita Uang Tunai dan Harta Senilai Rp76 Miliar Milik Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu keberadaan Sandra Dewi, seperti yang terlihat dari komentar di berbagai platform media sosial. Di salah satu postingan, terdapat gambar yang memperlihatkan daftar barang mewah yang dimiliki oleh Harvey Moeis, mulai dari mobil hingga jam tangan. Postingan tersebut kemudian mendapat beragam komentar pedas dari netizen.

Kejaksaan Agung (Kejagung) sebelumnya telah mengungkapkan bahwa nilai kerugian ekologis yang diakibatkan oleh kasus korupsi izin usaha pertambangan PT Timah mencapai Rp271 triliun.

Dugaan Kasus Kekerasan Terhadap Anak Selebgram: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Hingga Lebam oleh Pengasuh Sendiri

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus, Kuntadi, menyebutkan bahwa angka kerugian tersebut merupakan hasil perhitungan dari ahli lingkungan IPB, Bambang Hero Saharjo.

Kasus ini terus menjadi perhatian publik dan terus dilakukan pengembangan dalam mengungkap sejumlah orang yang terlibat dalam tindak pidana korupsi yang sangat merugikan negera.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru