ThinkEdu

Dugaan Kasus Kekerasan Terhadap Anak Selebgram: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Hingga Lebam oleh Pengasuh Sendiri

Dugaan Kasus Kekerasan Terhadap Anak Selebgram: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Hingga Lebam oleh Pengasuh Sendiri
Foto : Instagram - tautan

Lingkaran.id - Sebuah dugaan kasus kekerasan terhadap anak mencuat setelah foto-foto lebam di tubuh anak dari selebgram Aghnia Punjabi dibagikan oleh Emy melalui akun Instagramnya @emyaghnia. Foto-foto tersebut menunjukkan tanda-tanda kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh pengasuh anak  tersebut. 

Didalam unggahan tersebut @emyaghnia juga membagikan sebuat rekaman CCTV yang terlihat putrinya tengah dianiaya pengasuhnya sendiri. Terlihat anak emy di pukul dan di jambak berulang-ulang kali hingga lebam.

Miris! Ibu tinggalkan bayi Selama 10 Hari untuk Berlibur 

Kondisi anak yang diduga menjadi korban kekerasan tersebut langsung menuai kecaman dan keprihatinan dari para pengguna media sosial. Banyak yang mengecam tindakan pengasuh yang diduga melakukan kekerasan terhadap anak yang seharusnya dilindungi dan dirawat dengan penuh kasih sayang. 

Pihak berwenang telah diminta untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut guna mengungkap kebenaran dan memastikan perlindungan terhadap anak yang menjadi korban. Sementara itu, Aghnia Punjabi sebagai orang tua anak tersebut telah menegaskan komitmen mereka untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan anak mereka, serta mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menangani kasus ini secara hukum.

Haru! Guru di Pedalaman Bersyukur atas Kemajuan Teknologi Pendidikan 

“Kepada teman-teman bantu repost, biadab kamu suster "i" sudah di anggap keluarga,dititipkan anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini. @polrestamalangkotaofficial sedang  menangani kasus ini dengan cepat doakan lancar dan tersangka di balas dengan balasan yang setimpal,” tulisnya dalam sebuah unggahan tersebut. Dikutip dari akun instagram @emyaghnia, Jumat (29/3/2024). 

Kasus ini menjadi pengingat akan pentingnya kepedulian dan perlindungan terhadap anak-anak dari segala bentuk kekerasan dan penelantaran. Semua pihak diharapkan dapat bersatu dalam upaya untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada anak-anak, serta menegakkan keadilan bagi korban kekerasan. ***
 

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru