ThinkEdu

Wanita Ini Laporkan Peristiwa Salah Transfer Aplikasi Dana Usai Penerima Tak Mau Kembalikan Uang Rp.10 Juta

Wanita Ini Laporkan Peristiwa Salah Transfer Aplikasi Dana Usai Penerima Tak Mau Kembalikan Uang Rp.10 Juta
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id- Kejadian salah transfer menggunakan DANA menimpa seorang wanita bernama Nadila Saiselar (20) Warga Perum Top Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Kejadian berawal dari Nadila Saiselar akan melakukan transfer uang Rp 10 juta dari mobile banking miliknya ke aplikasi dompet digital DANA, naasnya nomor tujuan yang dimasukkannya yang berlangsung pada Minggu (21/5/2023) sekitar pukul 10.12 WIB dirumahnya.

Buntut Panjang Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Kembali Dilaporkan Ke Bareskrim Mabes Polri

Nadila Saiselar terpaksa harus melayangkan laporan ke Polrestabes Palembang lantaran orang yang menerima uang tersebut atau terlapor tidak mau mengembalikan uangnya setalah Nadila beberapa kali menghubungi dan menjelaskan kesalahan transfer tersebut kepada terlapor.

"Saat ditelpon terlapor tidak mau ngaku kalau sudah ditransfer ke akun DANAmiliknya, padahal saat saya konfirmasi ke pihak DANA mengatakan kalau uang Rp10 juta tersebut sudah ditarik dan digunakannya," ungkap Nadila Saiselar pada Senin (22/5/2023).

Sejumlah Fakta Video Skandal Asusila Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 47 Detik

Berdasarkan informasi dari pihak aplikasi dompet digital DANA membeberkan bahwa terlapor sudah menarik semua dana yang telah ditransfer sekitar pukul 12.00 WIB, namun setelah melakukan komunikasi dan dihubungi kembali terlapor malah marah kemudian nomornya tidak dapat dihubungi kembali.

"Terlapor seorang perempuan, semua nomor saya sudah diblokirnya semua jadi tidak bisa menghubungi terlapor lagi," ujar Nadila.***



 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru