ThinkEdu

Tim Inovator UBD Masuk Top 10 Hingga Tempati Peringkat 1 Pada Pemilihan Inovator Sumsel 2022

Ahmad Rusli Kamis, 24 November 2022 | 13:56
Tim Inovator UBD Masuk Top 10 Hingga Tempati Peringkat 1 Pada Pemilihan Inovator Sumsel 2022
sumber : https://www.binadarma.ac.id/
Lingkaran.id- Kembali menunjukkan eksistensinya Universitas Bina Darma melalui mahasiswa Inovator yang berhasil masuk ke dalam top 10 pemilihan mahasiswa inovator Sumatera Selatan 2022.

Pemilihan mahasiswa inovator Sumatera Selatan merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sumsel yang telah dimulai sejak bulan Juli 2022 ini, menjaring seluruh mahasiswa inovator yang ada di Provinsi Sumsel untuk terus melakukan inovasi.

UBD Unjuk Prestasi Raih Juara Umum Pada POPARNAS 2022

Mahasiswa Inovator UBD yang berhasil masuk ke dalam top 10 pemilihan mahasiswa inovator Sumatera Selatan 2022 usai mengirimkan sejumlah proposal inovasi, hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

“Dari 6 proposal inovasi yang dikirimkan UBD, 2 mahasiswa dari Tim Inovator Center UBD menjadi Top 10, yaitu Fauzan Azhiman (SIDESPIN) dan Nely Apriyanti (CASBARKUY!),” ungkap Rahmat Novrianda.

Diketahui berdasarkan hasil penilaian proposal inovasi untuk Top 10 ini, Fauzan Azhiman (SIDESPIN) berada pada peringkat 1 dan Nely Apriyanti (CASBARKUY!) berada pada peringkat 8.

UBD Sambangi Agrowisata Tekno 44, Berikan Dukungan Teknologi Website

Pemaparan juga dilakukan oleh perwakilan UBD yang telah masuk dalam Top 10 terkait hasil inovasi yang tengah dikembangkan oleh masing-masing inovator  dihadapan Juri pada BALITBANGDA Sumsel yang berlangsung pada tanggal 10-11 November 2022.

Rahmat Novrianda  juga menyebutkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bukti bahwa inovasi UBD mulai bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional dan berterimakasih atas dukungan penuh dari Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M, dan pihak universitas.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru