ThinkEdu

Jumat Barokah di Panti Asuhan Al-Fatih Palembang: Mahasiswa UKM Al Qorib UBD Berbagi Kebahagiaan

Jumat Barokah di Panti Asuhan Al-Fatih Palembang: Mahasiswa UKM Al Qorib UBD Berbagi Kebahagiaan
sumber : https://www.binadarma.ac.id/

Lingkaran.id- Hari Jumat kali ini dipenuhi kebahagiaan di Panti Asuhan Al-Fatih Palembang, dengan diselenggarakannya program "Jumat Barokah" yang melibatkan kehadiran mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al Qorib Universitas Bina Darma (UBD).

Suasana di Panti Asuhan Al-Fatih terasa berbeda dengan kehadiran lebih dari 20 mahasiswa yang tergabung dalam UKM Al Qorib UBD. Kegiatan Jumat Barokah kali ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan anak-anak panti.

UBD Keren! Kiki Agustin Raih Harapan I Bujang Kesehatan Kota Palembang 2023

Salah satu kegiatan utama adalah sesi bermain dan belajar bersama, di mana mahasiswa membawa berbagai permainan edukatif serta buku-buku cerita. Anak-anak panti asuhan terlihat antusias mengikuti berbagai cerita dan ilmu yang disiapkan oleh mahasiswa. Selain itu, para mahasiswa juga memberikan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari kepada Panti Asuhan Al-Fatih.

Dalam semangat kebersamaan, Mahasiswa (UKM) Al Qorib UBD berusaha memberikan kontribusi positif bagi anak-anak panti asuhan. Jumat Barokah ini menjadi momen yang istimewa untuk berbagi kebahagiaan dan kasih sayang.

Terus Bersinergi! Universitas Bina Darma dan Universitas Kebangsaan Malaysia Jalin Kerjasama dalam IVIC 2023

Pimpinan Panti Asuhan Al-Fatih juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian mahasiswa UKM Al Qorib UBD yang telah memilih Panti Asuhan Al-Fatih sebagai lokasi kegiatan Jumat Barokah kali ini. Semoga kebaikan ini menjadi berkah untuk semua.

Jumat Barokah di Panti Asuhan Al-Fatih Palembang tidak hanya memberikan kegembiraan bagi anak-anak panti, tetapi juga meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial di kalangan mahasiswa.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih aktif dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik