ThinkEdu

Ini Dia Sosok Ricardinho Si Penyihir yang Digaet Atta Halilintar untuk Gabung ke Pendekar United

Ini Dia Sosok Ricardinho Si Penyihir yang Digaet Atta Halilintar untuk Gabung ke Pendekar United
Foto : Instagram / @ricardinho10oficial
Lingkaran - Sosok Ricardinho, pemain futsal terbaik dunia menjadi perbincangan publik setelah Atta Halilintar berhasil menggaet dirinya bergabung dengan klub Pendekar United beberapa waktu lalu.

Lewat instagram pribadinya, @ricardinho10oficial mengabarkan bahwa dirinya telah bergabung ke Pendekar United. Dikabarkan bahwa Ricardinho telah menandatangani kontrak dengan Pendekar United selama tiga bulan kedepan sampai Pro Futsal League 2022 berakhir. 

Eva Celia Resmi Menikah, Ini Dia Sosok Demas Narawangsa Suami Eva Celia

Kedatangan Ricardinho untuk berlaga di Indonesia mengejutkan banyak pihak, pasalnya Ricardinho dikenal sebagai pemain futsal terbaik di dunia. 

Pria berusia 36 tahun itu bernama lengkap Ricardo Felipe da Silva, lahir di Valbom pada 3 September 1985. Ia memulai karirnya di dunia futsal saat berusia 18 tahun dengan salah satu klub asal Lisbon, yaitu Benfica. Karirnya pun terus bersinar bersama Benfica. 

Pemain kelas dunia itu telah memegang rekor selama enam kali di ajang Futsal Planet pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018. Ia dijuluki sebagai O Magico (The Magician) atau si Tukang Sihir. Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. 

Atalia Praratya Ibunda Eril Bagikan Foto Terakhir Kebersamaan "Membuat Dada Ini Sesak"

Ia tercatat sebagai satu-satunya pemain yang telah memenangkan penghargaan lebih dari empat kali dan menjadi satu-satunya pemain Portugis yang mendapat penghargaan bergengsi tersebut.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru