ThinkEduParfum Baux

Universitas Bina Darma Memperkenalkan Lima Wakil Rektor Baru

Universitas Bina Darma Memperkenalkan Lima Wakil Rektor Baru
Lingkaran – Universitas Bina Darma (UBD) pada hari ini Selasa,25 Mei 2021 menggelar Rapat Restrukturisasi Pimpinan bertempat di Gedung Utama Kampus UBD, Palembang, rapat tersebut langsung dipimpin oleh Rektor terpilih Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M.

Dirinya menjelaskan bahwa rapat tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi, karena organisasi dapat mempengaruhi kinerja organisasi guna mewujudkan target yang telah ditetapkan.

Universitas Bina Darma Palembang Melaksanakan Acara Yudisium Program Pascasarjana

“Sebelumnya, telah dibentuk tim yang bertugas untuk merestrukturisasi organisasi dari UBD dengan tujuan untuk mempengaruhi kinerja organisasi menjadi lebih baik lagi. Dalam rapat hari ini, kita juga memperkenalkan struktur UBD yang baru, dengan penambahan tiga Wakil Rektor dari dua Wakil Rektor yang baru.” ujarnya.

Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M mengungkapkan, lima Wakil Rektor (Warek) tersebut yaitu M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D., sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Edi Surya Negara, M. Kom, sebagai Wakil Rektor  Bidang Riset, Inovasi dan Teknologi.

Sementara itu Warek Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama yakni Bapak H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H. Warek Bidang SDM dan Umum yakni Ria Andryani, M.M., M.Kom. Warek Bidang Keuangan yaitu Yetti Karatu, S.E., Ak. Selain itu kami menambahkan satu unit Bisnis Komersial dipimpin oleh Bapak Dedy Samsuar, M.I.T., Ph.D., yang nantinya akan mengelola Bisnis Center UBD.
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru