ThinkEdu

Tragis! Seorang Pria Tersambar Petir Saat Bermain Sepak Bola di Stadion Hingga Tewas

Tragis! Seorang Pria Tersambar Petir Saat Bermain Sepak Bola di Stadion Hingga Tewas
Foto : Lingkaran
Lingkaran.id - Peristiwa tragis menimpa seorang pria asal Kabupaten Subang yang tewas akibat tersambar petir saat sedang bermain sepak bola di lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Sabtu (10/2/2024) sore.

Video kejadian tersebut tersebar di media sosial Instagram, menggambarkan momen mengerikan ketika petir menyambar lapangan dan mengenai salah satu pemain hingga menjadi viral di media sosial.

Tragis! Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergilir Oleh 8 Teman Prianya

Rekaman video yang diunggah oleh akun @ScariestProject menunjukkan sejumlah pemain berada di lapangan sepak bola, tanpa adanya tanda-tanda hujan. Tiba-tiba, petir menyambar lapangan dan mengenai pemain asal Subang, yang kemudian langsung pingsan.

Rekan-rekan segera berlari menghampiri korban yang tak sadarkan diri. Dalam suara perekaman video, terdengar seorang pria menjelaskan bahwa cuaca saat itu tidak sedang hujan. Keterangan tersebut menambah misteri atas kejadian tragis ini.

"Pria asal Subang tewas tersambar petir," jelas keterangan yang disertakan dalam unggahan akun @ScariestProject.

Seorang saksi, berinisial GJ, yang merupakan lawan tim korban, memberikan kesaksian mengerikan mengenai detik-detik tersambar petir. GJ menjelaskan bahwa cuaca sebelumnya panas, namun ketika memasuki babak ketiga, cuaca berubah menjadi mendung dan suara petir terdengar beberapa kali, hingga akhirnya mengenai korban.

"Petir sekali menyambar ke penangkal, kedua kena kaki korban. Dari sana mulai banyak petir-petor. Korban langsung tumbang," ujar GJ.

Setelah tersambar petir, sejumlah pemain lainnya menunduk, dan kemudian mereka mengecek kondisi korban yang tak sadarkan diri. Kaki korban mengalami luka bakar, warna kulit berubah menjadi merah, bahkan ada beberapa bagian kulit yang meleleh.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Untuk Hilangkan Trauma

"Sepatunya kebakar, ngegaris sampe ke baju, bajunya robek. Luka di dada, kena petir, kulit meleleh, hitam kemerahan," ungkap GJ.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya, informasi terbaru menyebutkan bahwa pria tersebut telah meninggal dunia. Kondisi yang mengguncangkan ini juga memaksa pembatalan pertandingan, karena suasana panik menyelimuti lapangan sepak bola Stadion Siliwangi.***



 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik