ThinkEdu

Tragis! Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergilir Oleh 8 Teman Prianya

Tragis! Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergilir Oleh 8 Teman Prianya
Foto : freepik/@bedneyimages
Lingkaran.id - Aksi bejat yang dilakukan sejumlah teman laki-laki memperdaya seorang gadis remaja berusia 14 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, hingga terjai pemerkosaan secara bergilir di dalam sebuah rumah salah satu pelaku.

Diketahui dalam melancarkan aksi bejatnya tersebut pelaku yang berjumlah 8 orang yang merupakan teman-temannya yang tega melakukan pemerkosaan terhadap teman sendiri di dalam sebuah rumah, hal ini diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu.

Pacar Tamara, Yudha Arfandi Berdalih Latihan Pernapasan Tenggelamkan Dante Hingga Meninggal

"Iya, untuk terduga pelaku ada 8 orang. Mereka semua diduga rekan dari korban," jelas Ipda Udin pada Minggu 11 Februari 2024.

Ipda Udin Sibadu juga mengungkapkan bahwa aksi bejat itu bermula saat korban bersama salah satu pelaku diajak pergi untuk berkeliling dan menghabiskan waktu bersama untuk alan-jalan.

Setelah selesai diajak berkeliling atau jalan-jalan, korban selanjutnya diajak pelaku untuk singgah ke salah satu rumah rekannya lagi di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Gowa yang saat itu dalam kondisi kosong.

"Awalnya korban itu diajak untuk jalan-jalan. Kemudian, korban ini sama-sama ke rumah temannya lagi atau ke rumah palaku yang kebetulan lagi kosong," jelas Ipda Udin Sibadu.

Setelah sampai di rumah tersebut, pelaku langsung mengajak korban untuk masuk ke dalam rumah dan pada saat di dalam rumah terdapat sejumlah rekan lainnya yang sudah menunggu di dalam, korbanpun diminta secara paksa untuk masuk ke kamar rumah.

Namun korban sempat menolak ajakan pelaku dan merasa takut. Tidak mau kehilangan kesempatan tersebut para rekan atau pelaku terus memaksa korban dan akhirnya korban ditarik paksa untuk masuk ke dalam kamar dan saat di dalam korban dipaksa berhubungan badan oleh para pelaku.

"Para pelaku ini paksa korban masuk ke kamar itu. Awalnya ditolak korban tapi kemudian dipaksa masuk oleh para pelaku. Di situ mereka pun menyetubuhi korban," katanya.

Usai aksi bejat tersebut korban langsung pulang dan tidak terima terhadap aksi bejat para pelaku kemudian menceritakan kepada keuarganya dan langsung menyambangi kantor polisi untuk membuat laporan atas insiden memilukan tersbut.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat usai menerima laporan korban dan berhasil meringkus 8 orang pelaku yang telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korban yang berinisial EFS, GPR, MA, NH, AR, IF, HB dan RK.

Pelatih Paskibra Cekoki Miras Hingga Perkosa Siswi SMP

"Laporan masuk atas kasus persetubuhan anak di bawah umur. Para pelaku sudah ditangkap semua dan tahan," kata Ipda Udin.

Diketahui usai melakukan pemeriksaan para pelaku yang terdiri dari empat orang masih pelajar dan empat orang lainnya pengangguran. Para pelaku telah dilakukan penahan untuk memperanggung jawabkan perbuatan bejatnya.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Pilih yang terbaik
Berita Terbaru
Pilih yang terbaik