“Yakin masih mau beli makanan online di sini?” tulis unggahan yang menyertai video tersebut, memperlihatkan karyawan yang bekerja dalam kondisi kurang higienis.
Setelah video ini viral, pihak manajemen Ayam Jatinangor House segera memberikan klarifikasi dan permintaan maaf melalui media sosial resmi mereka. Mereka juga menegaskan komitmennya untuk menjaga standar kebersihan dan kualitas layanan di seluruh outlet Ayam Jatinangor House.
Kejagung Bantah Penggeledahan di Ruang Stafsus Budi Arie, Sebut Video Terkait Kasus TPPU Duta Palma
"Kami memohon maaf sebesar-besarnya, terutama kepada seluruh pelanggan, atas pelanggaran SOP yang dilakukan oleh beberapa oknum karyawan kami," tulis pihak restoran dalam pernyataannya.
"Kami berkomitmen untuk terus menjalankan SOP yang bersih dan aman demi menjamin kualitas layanan kepada pelanggan," pungkasnya.***