ThinkEduParfum Baux

Seorang Bocah Tewas Usai Bermain HP Sambil Dicas Hingga Meledak

Seorang Bocah Tewas Usai Bermain HP Sambil Dicas Hingga Meledak
Foto : Instagram/@seputarkotapalembang
Lingkaran- Seorang bocah kelas 3 SD ditemukan tewas dirumahnya dengan luka bakar pada bagian dada yang terjadi pada Rabu (3/8/2022) di kediamannya tepatnya berlokasi di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Insiden memilukan ini berawal dari sang anak yang baru pulang sekolah pada siang hari, lalu mengecas ponsel sambil memainkannya sehingga suhu ponsel yang semakin meningkat membuat ponsel menjadi panas hingga meledak, hal ini dibenarkan oleh Dedi selaku Kepala Desa Kiarapayung pada Kamis (4/8/2022).

Polri Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka, Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Pagi ini!

“Awal kejadiannya, anak pulang sekolah, lalu ibunya ke warung mencari makanan. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, sudah dalam keadaannya meninggal dunia," ungkap Dedi.

Dedi juga menyebutkan bahwa ditemukannya baterai ponsel sang anak sudah dalam keadaan pecah dan ponsel sudah hancur, sehingga diduga kuat sang anak meninggal karena ponsel yang sedang digunakan meledak.

Bharada E Menunggu Hasil Keputusan Usai Jalani Asesmen Terakhir LPSK

Ponsel yang meledak tersebut menyebabkan luka bakar pada bagian dada korban yang terlihat seukuran telapak tangan yang membekas. Melihat sang anak yang sudah meninggal dengan luka bakar membuat R histeris menyaksikan insiden tersebut.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru