ThinkEdu

H-19, KAI DPC Kota Medan Gelar Webinar “Ada Apa dengan PP 56/2021?”

H-19, KAI DPC Kota Medan Gelar Webinar “Ada Apa dengan PP 56/2021?”
Pamflet KAI : Webinar-2 "Ada Apa dengan PP 56/2021?" - tautan
Lingkaran – Kongres Advokat Indonesia (KAI) Dewan Perwakilan Cabang Kota Medan akan menggelar webinar-2 dengan mengusung tema “Ada Apa dengan PP 56/2021?” pada Selasa, 29 Juni 2021 mendatang.

Mahasiswa Medan Jual Kampus ITM di Instagram
Setelah sukses mengadakan webinar-1 tentang Karya Cipta dan Tindak Pidana, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Medan yang diketuai oleh Sayed Faisal, S.H.,M.H mengadakan webinar kedua ini secara gratis dan terbuka untuk umum.

Webinar yang akan diadakan langsung secara virtual melalui zoom ini menampilkan pembicara ulung seperti Lilik S.H.,M.H selaku Kepala Bidang DDIP Dinas Pariwisata Kota Medan dan Ketua PAPPRI Sumatera Utara, Erucakra Mahameru, B.Mus.,M.M.

Sayed Faisal S.H.,M.H selaku Ketua KAI DPC Kota Medan sekaligus Praktisi Hukum juga akan ikut buka suara pada webinar tersebut. Tidak ketinggalan, Ketua Umum LMK Karya Cipta Indonesia, Dharma Oratmangun, S.Sos.,M.Si juga akan menyampaikan aspirasinya. Webinar ini akan dipandu oleh moderator yang merupakan praktisi hukum yaitu Albariatul L.Hasibuan, S.H.,M.H.
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru