ThinkEdu

Giliran Marlene Hariman Minta Maaf Usai Viralnya Insiden Pemukulan Anjing di Plaza Indonesia

Giliran Marlene Hariman Minta Maaf Usai Viralnya Insiden Pemukulan Anjing di Plaza Indonesia
Foto : Instagram/Marlene Hariman
Lingkaran.id - Marlene Hariman, seorang make-up artist (MUA) terkenal, akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas kericuhan yang terjadi akibat dugaan pemukulan anjing oleh petugas keamanan di Plaza Indonesia. Permintaan maaf tersebut disampaikan Marlene melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam penjelasannya, Marlene mengungkapkan bahwa sikap diamnya selama ini bukan berarti ia tidak melakukan apapun. Ia menegaskan bahwa dirinya tetap berusaha untuk menghubungi pihak-pihak yang terkait dengan insiden tersebut.


BPK Ungkap Temuan Perjalanan Dinas Fiktif PNS Capai Rp39 Miliar

"Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, perusahaan keamanan tempat Pak Nasarius bekerja dan teman-teman," kata Marlene pada Senin (10/6/2024).

Marlene juga mengakui bahwa ia bersalah karena telah mengunggah video pemukulan anjing oleh petugas keamanan terlalu cepat tanpa terlebih dahulu mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Klarifikasi & Permintaan Maaf Robby Purba Usai Security Plaza Indonesia Dipecat

Ia pun memohon kepada semua pihak untuk memaafkan kesalahannya. Marlene mengaku khilaf atas tindakannya tersebut.

"Kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan," pungkasnya.***

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Bina Husada
Berita Terbaru