ThinkEdu

Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Tahan Diri Bentuk Dewan Kopral Usai Dapatkan Himbauan

Padel M. Agam Sabtu, 24 September 2022 | 6:10
Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Tahan Diri Bentuk Dewan Kopral Usai Dapatkan Himbauan
Foto : Instagram/@ganjar_pranowo
Lingkaran.id- Keinginan dan harapan besar Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania untuk membentuk Dewan Kopral dan memenangkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo Pilpres 2024 kini harus terpaksa menunda keinginan tersebut.

Tertundanya pembentukan Dewan Kopral lantaran adanya himbauan yang diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang meminta Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania untuk dapat menahan diri.

Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania Siap Bentuk Dewan Kopral Menangkan Pilpres 2024

Himbauan tersebut telah ditanggapi Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania dan tetap mengikuti saran yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut, hal ini diungkapkan oleh Ketua Relawan GP Mania, Immanuel Ebenezer pada Jumat (23/9/2022).

"Kita akan manut terhadap imbauan atau saran dari Mas Ganjar," ungkap Immanuel Ebenezer.

Pembentukan Dewan Kopral ini menanggapi dari kalangan elit yang membentuk Dewan Kolonel sebagai pendukung Ketua DPR RI Puan Maharani yang diusung oleh partai PDIP untuk pencalonan dirinya di Pilpres 2024.

"Kopral itu kan singkatan dari Komnado Perjuangan Rakyat Jelata. Nah karena kita kan ini sedang menghimpun, dan kebetulan ada Dewan Kolonel, ya kita mah semangat aja. Ter-challenge aja dengan adanya Dewan Kolonel," jelasnya.

KPK Kantongi Identitas Kaki Tangan Lukas Enembe Dengan Kasino di Singapura

 Immanuel Ebenezer juga menyebutkan bahwa pembentukan Dewan Kopral bukanlah suatu ancaman dan akan memastikan hal tersebut, pembentukan ini hanya bagian dari upaya dan semangat relawan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kita ini bukan ancaman buat siapa pun. Jadi mungkin yang menjadi ancaman itu semangat yang kami miliki yang dikhawatirkan oleh para elite. Tapi sebagai organisasi kami bukan ancaman buat siapa pun. Dan kami tidak akan pernah ingin merugikan siapa pun," tuturnya.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru