ThinkEdu

Timnas Indonesia U-16 Juarai Piala AFF U-16 2022 Kalahkan Vietnam

Timnas Indonesia U-16 Juarai Piala AFF U-16 2022 Kalahkan Vietnam
Foto : Twitter/@pssi
Lingkaran- Perhelatan ajang sepak bola Piala AFF U-16 2022 telah memasuki babak final yang mempertemukan Timnas Indonesia U-16 bertanding melawan Timnas Vietnam.

Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul dan meraih kemenangan pada babak final Piala AFF U-16 dengan skol 1-0 atas Vietnam. Kemenangan yang dipersembahkan oleh para pemain menunjukkan kualitas sepak bola Indonesia tidak boleh diragukan lagi.

Setelah Timnas U-16 Menang Atas Myanmar Dengan Skor 5-4,Berikut Jadwal Laga Final Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam

Diketahui sebelumnya pelatih Vietnam, Nguyen Quoc Tuan yang mengungkapkan bahwa Timnas Vietnam menggelar pemusatan latihan (TC) di Jerman, untuk menghadapi Piala AFF U-16 2022.

Hal ini membuat Bima Sakti tak gentar dengan persiapan yang telah dilakukan oleh Vietnam dan telah memberikan bukti dengan mengantongi piala kemenangan AFF U-16.

“Saya sempat ngobrol sama pelatihnya, dia bilang mereka sempat ke Jerman, terus saya bilang ‘saya di UNY saja," ungkap Bima.

Hasil Drawing Tim Merah Putih di Japan Open 2022, Sengit Lawan Unggulan Dunia!

Diketahui sebelumnya Timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Timnas Vietnam yang memiliki julukan sebagai The Golden Star sebanyak dua kali laga pada ajang ini di Grup An oleh Garuda Asia dengan perolehan skor tipis 1-2.***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru