ThinkEdu

Jadwal 17 Wakil Tim Merah Putih di Babak Indonesia Master 2023, Terjadi Perang Saudara

Ahmad Rusli Kamis, 26 Januari 2023 | 7:50
Jadwal 17 Wakil Tim Merah Putih di Babak Indonesia Master 2023, Terjadi Perang Saudara
Foto : Twitter/@BadmintonINA
Lingkaran.id- Tim merah putih berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Master 2023 sebanyak 17 wakil yang akan bertanding hari ini, pada kamis (26/1/2023) berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Pada laga pembuka Indonesia akan tampil ganda putra pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang akan berlaga melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong asal China pada match satu di lapangan 2.

6 Wakil Tim Merah Putih Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Master

Sementara di lapangan satu pada match kedua akan berlaga tunggal putra Indonesia  Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil China Shi Yu Qi dan dilanjutkan dengan pertandingan tunggal putri  yakni Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan He Bing Jiao asal China.

Pada match kedua di lapangan dua akan berlaga ganda putri Indonesia pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhadapan dengan wakil Taipei Hu Ling Fang/Lin dan dilanjutkan dengan perjuangan Putri Kusuma Wardani  melawan wakil Korea Selatan An Se Young.

Daftar Nama Wakil Indonesia Pada Daihatsu Indonesia Master 2023

Perang saudara terjadi pada laga hari ini antara Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito, serta pada sektor ganda putra antara pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan pasangan ganda senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru