ThinkEdu

Segerombolan Remaja Keroyok Driver Ojek Online di Rumah Makan

Segerombolan Remaja Keroyok Driver Ojek Online di Rumah Makan
Foto : Instagram@info_jakartapusat
Lingkaran.id- Pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah remaja terhadap terhadap driver ojek online ( ojol ) yang terekam CCTV yang terjadi di di rumah makan kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat pada Minggu (22/1/2023).

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat  sejumlah remaja berjumlah kurang lebih seepuluh orang tengah melancarkan aksi pemukulan hingga pengeroyokan yang menimpa seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Viral Korban Penusukan Meregang Nyawa Usai Pelayanan Lambat Rumah Sakit Arafah Jambi

Video pengeroyokan tersebut langsung viral usai diunggah melalui akun Instagram @info_jakartapusat yang menyebutkan bahwa pengereyokan terjadi terhadap seorang pria yang dipukul dengan balok hingga kursi.

"Terjadi pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) di rumah makan Gold Chik kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu 22 Januari 2023," tulis keterangan pada unggahan.

Duda Muda Perkosa Adik Teman Sendiri, Siswi SMP

Aksi pengeroyokan tersebut telah dilaporkan kepada Polsek Taman Sari dan akan melakukan tindak lanjut menganai aksi pengeroyokan para remaja tersebut yang dilakukan secara brutal kepada korban.

"Dan untuk perkaranya sudah dilapor ke Polsek Tamansari," jelasnya.

Belum diketahui secara jelas penyebab aksi pemukulan hingga pengeroyokan yang dilakukan sejumlah remaja tersebut dan tengah dilakukan penyidikan lebih dalam terkait motif pengeroyokan terhadap pria tersebut.***

 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Place your ads here
Berita Terbaru