ThinkEdu

Oknum Perwira Polisi Ditahan Polda Kepri Usai Tabrak Mobil Dinas TNI AL Diduga Mabuk

Oknum Perwira Polisi Ditahan Polda Kepri Usai Tabrak Mobil Dinas TNI AL Diduga Mabuk
Foto : TikTok/@EtiSw
Lingkaran- Penahanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap oknum perwira polisi berinisial AKP R, lantaran insiden keributan di salah satu hotel di Kota Batam.

Penahan AKP R dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt yang menyebutkan bahwa telah dilakukan penahanan terkait buntut Panjang insiden kericuhan dengan sejumlah anggota TNI.

"Terkait kejadian di Hotel Planet, bahwa hal tersebut benar dan untuk AKP R saat ini sudah ditahan," ungakap Harry.

Kuasa Hukum Bharada E Ungkap Aksi Penembakan Diperintah Oleh Atasan

Harry juga menyebutkan bahwa AKP R telah diserahkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kepri yang selanjutkan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kericuhan yang terjadi.

"Saat ini yang bersangkutan ditempatkan di Patsus (Tempat khusus) Propam Polda Kepri, untuk selanjutnya dilakukan proses kode etik," ujar Harry.

Jalin Erat Kerjasama Bilateral Rusia dan Turki Bikin Barat Khawatir!

Diketahui sebelumnya sempat beredar di media sosial video keributan yang terjadi antara oknum perwira polisi AKP R ini dengan sejumlah anggota TNI, lantaran AKP R yang diduga mabuk membawa kendaraanya sehingga menabrak kendaraan dinas TNI AL yang sedang parker.

Sempat terjadi perseteruan antara AKP R dengan sejumlah anggota TNI,  kemudian AKP R diamankan dan dibawa untuk dimintai keterangan ke kantor Polisi Militer TNI AL (Pomal).***


 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru