ThinkEdu

Momen Berbagi Takjil Polisi Buat Jalan Berubah Jadi Sepi: Warga Kira Razia!

Momen Berbagi Takjil Polisi Buat Jalan Berubah Jadi Sepi: Warga Kira Razia!
Foto : Tangkapan Layar
Lingkaran.id - Momen berbagi takjil gratis oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Baubau di pinggir jalan berubah menjadi sepi dan kurang meriah. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial, menunjukkan suasana yang berbeda dari biasanya pada saat acara semacam ini.

Dalam video yang viral tersebut, tampak anggota Satlantas Polres Baubau berpakaian dinas lengkap sedang membagikan takjil di pinggir jalan. Namun, jalanan terlihat sepi dan jarang ada warga yang melintas.

Mencekam! Aksi Kejar-Kejaran Polisi dan Pelaku Tabrak Lari

Video ini kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial, di mana beragam komentar berdatangan dari warganet. Kasat Lantas Polres Baubau, AKP Ridwan, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis tersebut dilakukan pada Selasa, 26 Maret 2024.

"Anggota Satuan Lalulintas saat kegiatan berbagi takjil menggunakan seragam dinas lengkap. Warga mengira polisi sedang melakukan razia, makanya banyak yang memilih mutar balik," ungkapnya pada Kamis (28/3/2024).

AKP Ridwan menambahkan bahwa setelah maksud dari kegiatan tersebut dijelaskan dengan baik kepada warga, akhirnya mereka berani melintas dan menerima takjil yang ditawarkan.

Kecelakaan Maut: Satu Orang Tewas Hingga Seruduk Tiga Pedagang Terluka

"Pengguna jalan pun menerima pemberian takjil gratis dari Satlantas Polres Baubau," tambahnya.

Meskipun awalnya terjadi kebingungan, namun akhirnya warga memahami kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian setempat untuk berbagi takjl bukan menggelar razia.***.

Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Webinar Thinkedu
Berita Terbaru