ThinkEdu

Cerita Dibalik Kesuksesan Penyanyi Rap Akon Karena Keyakinannya Terhadap Islam

Cerita Dibalik Kesuksesan Penyanyi Rap Akon Karena Keyakinannya Terhadap Islam
Foto : Tangkapan Layar / [email protected]
Lingkaran –  Penyanyi rap Akon adalah salah satu musisi islam yang sukses dikancah musik dunia, cerita kesuksesannya diyakini oleh akon karena pengaruh agama islam dalam kehidupannya.

Konser Justin Bieber Akan Digelar Dua Hari!

Diketahui bahwa akon telah lama meninggalkan dunia music dengan sederet penghargaan, musisi pelantun Lonely kini sibuk dengan bisnis yang dibangunnya setelah keluar dari dunia musik.

Akon mengatakan bahwa ia dapat menjalankan bisnis dengan sukses berkat keyakinannya terhadap islam “ selalu sempurnakan keahlian kamu, kadang-kadang hal yang terjadi ketika kamu tidak ingin itu terjadi dan ketika tuhan menginginkanya akan terjadi.” Ucap Akon.

Dan aku berfikir bahwa sisi yang ditolak oleh pengusaha adalah sisi spiritual dari tujuanmu atau spiritual dari kesuksesanmu.

Akon merasa keimanan yang ditanamkan dalam agama islam telah membangun kepercayaan terhadap tuhan khususnya mengenai urusan rezeki.

Kesuksesan sejati adalah iman jika tuhan tidak tersenyum kepadaku aku tidak akan berhasil, begitulah Akon menganggap bahwa kesuksesan yang sejati adalah keimanan atas kepercayaan kita.

Syakir Daulay Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul Khadijah Istri Rasulullah

“aku tidak peduli bahkan jika aku memiliki satu miliar dolar di bank dan apa gunanya aku jika memiliki satu milliard dolar duduk dibank di tempat pertama” kata Akon.

Cerita kesuksesan akon dalam berusaha membangun bisnis yang tidak hanya ingin mencari keutungan tetapi tujuannya juga unutk dapat bermanfaat bagi lingkungan masyarakat.

“Aku tidak percaya memiliki banyak uang yang disimpan tanpa memakainya untuk mengubah hidup seseorang , sekarang aku mungkin menghasilkan jutaan dolar dari transaksi itu, namun aku mungkin mendapatkan beberapa kredit bagus untuk masuk surge, aku senang dengan itu.” kata Akon.

Cara Cepat Beli Tiket Konser Justin Bieber Menggunakan E-commers Blibli

Kesuksesan Akon tidaklah semata-mata hanya untuk dirinya melainkan ia ingin membantu banyak orang dengan bisnis yang telah dimilikinya dan ia yakin bahwa keimanan yang dipercaya nya akan membawanya kepada kesuksesan dunia dan akhirat.***
 
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru