ThinkEdu

Konser Justin Bieber Akan Digelar Dua Hari!

Konser Justin Bieber Akan Digelar Dua Hari!
Foto : Instagram/@pkentertainment.id
Lingkaran - Pihak promotor Justin Bieber resmi menambah jadwal konser Justin Bieber yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno menjadi tanggal 2 - 3 November 2022. 

Melalui keterangan resminya di laman instagram PK Entertainment, pihak promotor mengklaim bahwa tiket untuk tanggal 3 November sudah habis terjual. 

Tanggapan Pihak Promotor Terkait Venue Konser Justin Bieber Hingga Dugaan Jatah Influencer

Menanggapi hal itu, pihak promotor akan menambahkan jadwal pada 2 November. Namun hingga kini belum ada info lebih lanjut mengenai tiket untuk tanggal 2 November tersebut. 

"Antusias beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," ungkap Harry Sudarma, Co Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, dikutip dari Antara.

Cara Cepat Beli Tiket Konser Justin Bieber Menggunakan E-commers Blibli

Ia juga berharap pengumuman tersebut menjadi kabar gembira untuk para beliebers yang belum mendapatkan tiket dan informasi mengenai penjualan tiket untuk tanggal 2 November akan diumumkan dalam waktu dekat. ***
Berita Lainnya
Video Lingkaran
Berita Populer Bulan ini
Generasi Digital Intelektual
Berita Terbaru